Rabu, 24 Desember 2014

Spanyol bek Ramos tenang atas kontrak baru Real Madrid

Real Madrid bek Sergio Ramos menegaskan ia tidak terburu-buru untuk menandatanganikontrak baru Bernabeu.

Internasional Spanyol telah mengadakan pembicaraan dengan juara Eropa dengan pemandangan untuk tetap dengan Esperance setelah 2017 Juni, ketika saat ini berakhir.

"Kami sudah pertemuan untuk berbicara tentang perpanjangan kontrak tapi aku tidak terburu-buru," Ramos mengatakan kepada stasiun radio Spanyol ser Cadena "Aku telah dua tahunmeninggalkan pada kontrak saya.

"Ini adalah sesuatu yang tidak mengganggu saya sama sekali.

"Itu tergantung pada klub, bukan pada saya. Saya memiliki hubungan yang baik denganPresiden Klub Florentino Perez dan kita sering berbicara.

"Syukur kepadanya aku mencapai mimpi yang bergabung dengan klub terbaik di dunia.

"Aku akan selamanya berterima kasih padanya untuk itu."

Ramos telah menikmati tahun terbaik di Real sejak pindah ke Madrid pada tahun 2005 di27million Euro transfer dari Sevilla.

Berusia 28 tahun mencetak equalizer akhir penting di Liga Champions final melawan Atletico Madrid pada bulan Mei untuk mengambil permainan ke perpanjangan waktu.

Nyata akan melanjutkan untuk menang 4-1 untuk mengangkat rekor 10 Piala Eropa.

Ramos Terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen Piala Dunia Antarklub Sabtu setelah mencetak gol di semifinal dan final di Maroko untuk membantu nyata memenangkan turnamen.

"Diberi penghargaan individu adalah sesuatu untuk berterima kasih," Ramos mengatakan."Tetapi aku berutang segalanya untuk rekan tim saya.

"Ini telah menjadi tahun paling penting dalam hidup saya tidak hanya profesional tetapi dari tingkat pribadi.

"Saya menjadi seorang ayah dan saya telah memenangkan empat gelar dengan Real (Copa delRey, Liga Champions, Piala Super Eropa, Club World Cup) tahun ini."

Nyata, dilatih oleh Carlo Ancelotti, satu titik jelas Barcelona di atas divisi Primera menuju 2015dan memiliki permainan di tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar