Selasa, 23 Desember 2014

Liga Primer Inggris: Manchester City David Silva percaya tekanan adalah sekarang di Chelsea

Kota telah tertangkap Jose Mourinho sisi poin dan hanya di balik pemimpin pada selisih gol depan menjagokan Senin Night Football bertemu dengan Stoke.

Lari dari delapan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, hanya satu dari rekor, telahmengambil City ke babak 16 besar Liga Champions dan dihapuskan Chelsea delapan titik memimpin untuk meninggalkan Silva apung Mood.

"Tim besar harus digunakan untuk jenis tekanan, dan kita perlu mengulangi sampai akhir musimdan memenangkan Piala sebanyak seperti yang kita bisa," kata Silva.

"Kami adalah delapan poin di belakang Chelsea beberapa minggu lalu dan sekarang kami memiliki jumlah yang sama poin - setidaknya sampai mereka bermain pada Senin - jadi mungkin kita dapat menempatkan sedikit tekanan pada mereka.

"Tapi kita akan fokus pada diri kita sendiri dan berharap mereka drop beberapa poin."

Silva mencetak dua kali menang 3-0 atas Crystal Palace di Stadion Etihad Sabtu setelah bermain di posisi lebih menyerang balik James Milner, digunakan sebagai penyerang darurat karena cedera Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

Spanyol internasional Silva menempatkan City ke depan dengan bertekad di awal babak kedua dan memimpin pada jam sebelum Yaya Toure dibungkus poin terlambat pada dua kali lipat.

"Saya suka bermain di tengah, walaupun saya dapat bermain pada kedua sayap," ditambahkanSilva, yang membuat hanya mulai kedua setelah delapan permainan keluar dengan cedera lutut.

"Ketika saya bermain di tengah saya mendapatkan kesempatan untuk Skor, dan itulah sebabnya saya mencetak dua gol. Tapi aku akan senang untuk membantu tim ketika para pemogok kembali.

"Aku sangat bahagia untuk dua tujuan tetapi saya benar-benar senang karena saya baru datang kembali. Apa yang saya sukai kebanyakan adalah bermain, jadi saya hanya ingin terus bermain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar