Minggu, 28 Desember 2014

De Laurentiis : Benitez Orang Yang Tepat Untuk Napoli

 

Pelatih senang dengan cara tim telah membaik sejak ia mengambil alih pada musim panas tahun 2013 dan bahkan merasa mereka akan kemajuan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang

Rafael Benitez percaya Napoli telah meningkatkan banyak dibawah pemerintahannya dan percaya ia bisa memenangkan gelar dengan klub.

Pelatih Spanyol diganti Walter Mazzarri di pucuk pimpinan menang musim panas lalu dan menuntun mereka kepada kemenangan Coppa Italia, tempat ketiga selesai di Serie A dan babak 16 besar Liga Europa, sebelum mengalahkan Juventus di Italiana Interkontinental and pada bulan Desember.

Dan, dengan tim duduk bersama ketiga setelah 16 pertandingan tahun ini, pelatih menegaskan ia dapat memberikan keseimbangan yang diperlukan untuk memenangkan gelar di masa depan.

"Resep memenangkan gelar liga adalah konsistensi," katanya begitu kaki. "Itu juga tergantung pada pemain Anda memiliki terlalu dan motivasi mereka. Bakat yang membuat perbedaan, tetapi motivasi membuat Anda bekerja.

"Gaya saya adalah tentang, di atas semua, keseimbangan. Jika tim saya mencetak gol banyak dan mengakui terlalu banyak, maka saya tidak puas. Saya tidak senang hanya mencetak satu lebih dari lawan-lawan saya, atau jika kita mempertahankan baik dan Skor pada kesempatan kami hanya permainan.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar