Selasa, 23 Desember 2014

Berita Transfer Real Madrid: Penggemar seharusnya tidak khawatir tentang desas-desus Sergio Ramos

Beberapa berita outlet lagi menghubungkan Sergio Ramos dengan transfer dari Real Madrid dimusim panas, tapi penggemar boleh khawatir tentang desas-desus terbaru ini.

Menurut harian bintang, sumber menyarankan kontrak diskusi antara Ramos dan Esperance tidak berjalan dengan baik, dan Manchester United dan Manchester City telah berada dalam kontak dengan Megastore:

Sumber yang dekat dengan bintang Spanyol bersikeras Messi dan Manchester United dan kotatelah dihubungi tentang musim panas untuk memindahkan pembela.

Ramos, 28 adalah di tengah-tengah pembicaraan kontrak dengan Real dan mereka tidak akanbaik. Dia ingin kenaikan gaji walaupun saat ini tidak berakhir sampai 2017.

Tapi bek kanan belum setuju syarat dan kedua kota dan Inggris telah diberitahu ia akanmempertimbangkan transfer  meskipun kesepakatan akan biaya lebih dari £40million.

Ramos bersikeras berhenti Real adalah hal terakhir di pikirannya ketika ditanyai mengenaipembicaraan di depan umum minggu ini. [...]

Tapi Ramos memiliki hubungan dingin dengan nyata Presiden Florentino Perez dan wakil-wakilnya telah menguji pasar.

Mari kita mulai dengan menunjukkan Ramos adalah Real atas pusat-kembali, tidak bek kanan,dan ia telah menduduki jabatan itu selama bertahun-tahun. Jika orang-orang yang melaporkandesas-desus ini bahkan tidak dapat mendapatkan posisi tepat, kita harus bertanya-tanyabagaimana berlaku rumor sebenarnya adalah.

Selanjutnya, Spanyol publikasi utama pelaporan apa pun pada saat keberangkatan potensiRamos' adalah El Confidencial. Sebagai bersama oleh kota Watch, mereka melukis gambar yangsedikit berbeda: salah satu kota yang menunggu untuk melihat bagaimana diskusi kontrak pergidan tidak sudah menghubungi dia:


Sebagai catatan, El Confidencial adalah outlet yang diklaim Isco akan bergabung kota juga,setiap tujuan besar 101 Ben Green.

Mereka juga melaporkan kota seharusnya £165 juta untuk memindahkan Lionel Messi, melaluikota Watch, sekali dan untuk semua membuktikan bahwa hanya karena karya-karya Inggrisklaim sumber dapat diandalkan, yang tidak harus menjadi kasus:


Sekarang, ke Ramos. Dengan mantan nyata olahraga Direktur Arrigo Sacchi kertas Italia LaGazzetta dello Sport (melalui ESPN FC Denny Corrigan) mengatakan ia percaya Esperance tidakbersedia untuk memberikan ke bek upah tuntutan, berusia 28 tahun mengambil ke Twitteruntuk membela diri:

Ia diuraikan dalam sebuah wawancara di radio El Larguero, dan Corrigan menyediakanterjemahan:

Aku punya banyak kasih sayang dan rasa hormat terhadap [Sacchi]--Dia adalah orang pentingketika saya mendaftar Madrid. Aku sudah dengan dia lama [tetapi] saya menjelaskan dalamtweet saya: Aku tidak melakukan hal-hal untuk uang. Saya pernah. Dalam pengertian initergantung pada kebahagiaan, dan bahwa Presiden. Saya tidak percaya akan ada semua jenismasalah untuk mencapai kesepakatan.

Sungguh-sungguh, ini adalah sedikit kekhawatiran saya. Agen saya ada untuk itu, untukberkomunikasi dengan klub. Aku punya beberapa tahun tersisa di kontrak saya, dan tujuan sayaadalah untuk tinggal di tim yang telah memberi saya hampir semuanya.

Memang, Ramos telah komentar pada seberapa baik suasana di ruang ganti nyata dan betapabahagianya dia bermain sepak bola nya untuk pemegang Liga Champions untuk bulan sekarang.

Dia mengulangi bagaimana senang dia adalah di ibukota Spanyol setelah memenangkan PialaDunia tim 2-0 atas San Lorenzo, per Telecinco (melalui AS, sana karena h/t ESPN FC):

Pada tingkat pribadi saya sangat bahagia. Aku mencoba dan memberikan terbaik saya dan sayatelah berkontribusi dengan tujuan. Kami telah memenangkan trophy bahwa kita tidak menanguntuk waktu yang lama. Ini adalah untuk madridismo dan untuk keluarga saya.

Itu adalah hari yang istimewa bagi klub penggemar. Ini adalah buah dari upaya dan setelahmemenangkan Liga Champions musim lalu. Kami mendedikasikan untuk semua madridismo.

Ramos adalah sebuah legenda klub, telah bagian dari Real senior setup sejak tahun 2005 danmemenangkan Piala tak terhitung sebagai bagian dari Giovane. Dia adalah antara tim pemainpaling populer, memainkan peran instrumental dalam Liga Champions tahun ini dijalankan danmasih dalam masa jayanya.

Dia telah tinggal di Madrid selama sembilan tahun terakhir dan menjadi seorang ayah awaltahun ini, setiap Mail Online John Drayton. Ada alasan logis baginya untuk mencabutkeluarganya dan seret pasangannya, kepribadian TV Spanyol yang terkenal, semua jalan keManchester.

Spanyol internasional tetap menjadi salah satu bek terbaik di dunia, sering memberikan kontribusi gol di berkreasi juga. Dan sebagai wakil kapten Madrid, ia adalah salah satupemimpin spiritual Esperance di lapangan dan menjadi favorit yang kuat untuk mengambil aliharmband setelah Iker Casillas pensiun.

Uang tidak pernah menjadi masalah nyata, dan itu tidak akan dalam situasi ini, baik. Sebagaibersama oleh Real Madrid TV Phil Kitromilides, manajer hotel Carlo Ancelotti mungkinmemasukkannya terbaik:


Buka jendela transfer Januari dalam waktu kurang dari dua minggu, dan secara tradisional, iniadalah waktu tahun ketika outlet berita tertentu menghasilkan cerita setelah cerita yang luar biasa dalam upaya untuk mengasah selera penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar