Senin, 17 November 2014

Wayne Rooney mengungkapkan bagaimana berhasil dengan Bambang membantu meyakinkan dia melupakan Inggris pensiun

Sudah ada golongan Centurion di sekitar Wayne Rooney belakangan ini: David Beckham, AshleyCole, Frank Lampard dan Steven Gerrard. Semua telah mencapai 100 topi untuk Inggris.Semuanya kemudian telah mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional.

Landmark yang istimewa dari penampilan dicapai dengan Rooney di Stadion Wembley pada hariSabtu petang tetapi striker memiliki tidak ada pikiran bahwa ia sedang bergerak ke tahap akhirkarirnya sepak bola intens.

"Saya benar-benar berbicara kepada istri saya tentang hal itu, saya katakan hal ini gilabagaimana semua pemain pensiun," Rooney ingat, ketika ia mengambil beberapa saat untukmerenungkan karir internasionalnya depan kualifikasi Euro 2016 melawan Slovenia. "Ketika Andamendapatkan ke usia tertentu, Anda hampir merasa seperti Anda harus melakukannya untukmemperluas karier Anda."

Rooney menggunakan "gila" dalam konteks sehari-hari, tentu saja - aneh, bukan sesuatu yanglebih kuat atau kritis. Dan juga bukan Rooney pada "usia tertentu" belum cukup. Dia telah barusaja berubah 29 dan karena itu, nyaman si bungsu dari semua sembilan pemain yang telahmencapai 100 penampilan untuk Inggris untuk mencapai yang menandai, bahkan jika ia sudahjauh ke dalam tahun 12 sebagai pemain internasional.

Namun demikian, Rooney mengulangi bahwa ia tidak melihat pensiun sebagai kemungkinanpada setiap tahap. "Banyak pemain yang saya bermain dengan lain 10 tahun terakhir memiliki -Steven, Frank, Ashley, Rio. Mereka semua pensiun,"katanya. "Tetapi saya? Tidak, saya tidakberpikir begitu."

Dia melakukannya, namun, memiliki percakapan dengan Bambang, istrinya, dengan Rooney dipikiran mungkin dipertajam oleh kawan dekatnya Gerrard. 34 tahun meninggalkan panggunginternasional setelah kekecewaan Piala Dunia Brasil, untuk berkonsentrasi pada memperpanjangkarirnya di Liverpool.

"Bambang lah yang berkata kepadaku: ' ini adalah karir yang pendek, Anda punya banyak waktuuntuk memiliki waktu Anda off dengan kami sebagai sebuah keluarga ketika Anda selesaibermain dan Anda akan menyesal jika Anda pensiun,'" mengungkapkan Rooney. "Sepak bolaadalah apa yang saya suka lakukan. Saya suka bermain untuk negara saya dan saya akanmenyesalSaya tidak berpikir aku pernah akan berjalan pergi."

Roy Hodgson, manajer Inggris, telah sudah berbicara tentang bagaimana ia mengharapkanRooney untuk fitur selama lima tahun untuk negerinya, meskipun yang akan membawanyatantalisingly dekat Euro 2020 mana semifinal dan final akan di Wembley. Itu akan mengirim-offbeberapa untuk membantu Inggris ke turnamen dan tahap kedua - dan mungkin bahkanmenang?

"Saya berharap begitu," kata Rooney. "Saya pikir itu akan menjadi salah satu yang sulit untukmelakukan tapi saya harap saya bisa. Aku pasti ingin bermain di Piala Dunia berikutnya padatahun 2018. Tergantung pada bagaimana aku bermain dan Apakah manajer mengambil saya,aku pergi jika dipilih."

Ada harapan bahwa tidak hanya akan Rooney melampaui rekor gol total untuk Inggris yangditetapkan oleh Sir Bobby Charlton, yang melakukan perjalanan dari Manchester untukmempresentasikan dirinya dengan 100 nya topi, 49 tetapi juga nyaman akan mengalahkan PeterShilton tak tertandingi 125 topi untuk Inggris.

"Saya tidak berpikir saya mampu untuk melihat yang jauh ke depan," kata Rooney. "Jelas sayasadar target di sana dan aku punya waktu di sisi saya untuk mencapai tujuan tersebut dan aku sudah selalu mengatakan saya mengerti bahwa sepak bola adalah karir yang pendek dan Andapensiun lama - saya dapat mengatakan ini sekarang dan Anda tidak pernah tahu di masa depantetapi tidak ingin memotong pendek untuk memiliki beberapa hari tambahan karena ketika sayaselesai bermain saya dapat memiliki karir saya waktu luang dan aku tahu aku akan menyesal.Saya akan bermain selama aku sedang dipilih dan mudah-mudahan yang lebih banyak tahunyang akan datang."

Rooney menerima bahwa ia mungkin perlu memodifikasi cara dia bermain dan menarikdorongan dari Ryan Giggs, yang terus bermain sampai ia berusia 40 setelah pensiun dari Walesberusia 33. "Ya, 100 persen," katanya. "Saya selalu percaya saya memiliki kualitas untukmemainkan peran yang berbeda. Saya telah menyaksikan banyak permainan dan selalumemperhatikan bagaimana pemain tengah bermain Apakah itu dengan atau melawan akuYangakan benar-benar membantu saya untuk memperpanjang karir saya untuk mengendalikan lebihdari sebuah permainan daripada menjadi pemain dampak."

Salah satu yang paling sensitif dan abadi perdebatan di sekitar Rooney telah apakah ia telahatletik kecakapan diperlukan, bukan untuk menyebutkan rasa takut itu, memiliki meledak ditempat kejadian berusia hanya 17, ia mungkin 'terbakar'. Ini merupakan argumen merasa senanguntuk terlibat dengan.

"Saya berpikir ketika saya pertama kali datang ke dalam permainan profesional, banyak orangsedang dan mengatakan saya bentuk tubuh tidak akan mengizinkan saya untuk bermain untukyang lamatetapi dalam beberapa cara saya merasa ini telah membantu saya, karena saya cukupkuat dalam tubuh saya," kata Rooney.

"Aku belum mengambil banyak cedera otot dan mereka adalah orang-orang di mana Anda telahmelihat pemain selama bertahun-tahun yang telah melumpuhkan cedera atau cedera paha dansulit untuk datang kembali dan pemain yang sama, ketika Anda mencapai usia tertentu. Dansaya telah cukup beruntung untuk tidak memiliki apapun, aku punya cedera kecil di pangkal paha saya tahun lalu tapi selain itu yang semua luka saya telah dampak atau beberapapemotongan yang aku sudah. Saya merasa baik. Saya merasa seperti cocok seperti biasa."

Sir Alex Ferguson terkenal mempertanyakan Rooney di Ruangan (AC). "Saya pikir saya tidakseorang atlet alami ketika Anda melihat beberapa pemain physiques," kata Rooney. "Saya tidakdibangun dengan cara itu. Tapi dalam hal mil ditutupi dalam pelatihan dan di lapangan, akuselalu di atas jadi saya pikir itu tidak masalah apa yang tampak seperti sebagai pemain secara fisik. Saya pikir itu adalah bagaimana Anda mendapatkan tentang lapangan dan saya pasti tidakpunya masalah sepanjang karir saya dengan itu. Sekali lagi, saya pikir beberapa tahun ke depanakan menjadi penting bagaimana saya menjaga diri sendiri, bagaimana saya melakukanpelatihan saya. Yang akan menentukan berapa lama aku bermain di untuk."

Topi nomor 101 akan cepat mengikuti. Rooney tidak memiliki niat beristirahat atau sedangberistirahat selama Selasa ramah untuk Skotlandia di Celtic Park - sebuah tempat yangdicintainya - dengan keluarga kapten dan Kapten Skotlandia, Darren Fletcher, sahabat dan rekansetimnya di Inggris, berbagi kotak eksekutif untuk malam.

"Seratus persen saya akan pergi sana," kata Rooney. "Aku tidak bisa menunggu. Saya pikir iniakan menjadi permainan besar. It's great untuk Britania dan akan suasana yang fantastis. Akubenar-benar senang di Celtic Park. Akan ada bahkan lebih istimewa dan itu permainan saya sudah menanti-nantikan untuk itu sejak fixture tersebut dibuat.

"Ini tidak akan yang ramah. Anda memiliki beberapa permainan dengan Inggris, ketika mereka sedang ujicoba, dan mereka permainan Anda tahu Anda harus menang dan ada perasaan yangramah untuk itu - melawan Skotlandia tidak akan seperti permainan yang ramah. "

Juga, harapan Rooney, akan pas kesempatan dan tempat untuk memulai tahap berikutnyakariernya Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar