Sabtu, 22 November 2014

Van Gaal: Kami Harus Kalahkan Danny Welbeck dan Arsenal



Louis van Gaal mengakui bahwa sisi Manchester United ini akan memiliki untuk membuatperbaikan yang signifikan jika mereka ingin tantangan di bagian atas tabel meskipun semangatkemenangan 2-1 di Arsenal yang mengangkatnya ke atas empat.

Manajer Manchester United dipuji timnya membuat-pergeseran, yang termasuk kembali tigaTyler Blackett, Paddy McNair dan Chris Smalling, tetapi mengatakan bahwa pembukaan 25menit, di mana Inggris tampak seolah-olah mereka akan disingkirkan oleh Arsenal, merupakanindikasi berapa banyak tanah yang mereka harus membuat.

Inggris mengamankan kemenangan dijamin melalui Kieran Gibbs memiliki tujuan danpemogokan Wayne Rooney, tapi van Gaal berkata: ' aku tidak senang dengan cara kita telahdimainkan di babak pertama jadi saya tidak berpikir ini adalah kemenangan saya terbaik denganInggris. Tentu saja, ini adalah pertandingan melawan tim atas dan kami telah memenangkan.

' Tapi aku harus mengatakan 25 menit pertama kita menyerahkan bola begitu mudah, tidaklahmungkin untuk tim atas. Gudang menciptakan banyak kemungkinan tapi untungnya kamimemiliki penjaga gawang sangat baik di David De Gea dan setelah 25 menit pertama Andamelihat kami datang kembali dalam permainan.

' Itu adalah apa yang saya katakan pada waktu setengah: ketika kita menjaga bola, ketika kamimenunjukkan keyakinan maka kita akan menciptakan banyak, banyak kemungkinan. Dan kamiakhirnya membuat tiga kemungkinan besar. Dan dua kali lulus mudah untuk memberikan DiMaria dan Rooney dan Tiket, yang tidak sulit, yang tidak benar. Dan kita harus memperbaiki itu.'

Inggris penjaga David De Gea adalah laki-laki dari pertandingan, menjaga Inggris dalampermainan pada waktu tapi bahkan ia mendesak untuk meningkatkan dengan van Gaal. 'Kualitas nya di jalur tujuan tetapi dia harus meningkatkan juga dalam aspek-aspek mereka daripermainan. Ketika saya mengatakan bahwa Anda berpikir bahwa aku gila tapi aku tidak gila,saya percaya.

' Dan jika Arsenal memiliki Skor di 20 menit pertama, itu akan menjadi permainan lain dankemudian mungkin saya akan memiliki untuk menanggapi semua pertanyaan karena saya telahmemilih tiga pembela- tapi sekarang aku bisa tertawa.

' Saya yakin sebelum pertandingan saya telah membuat keputusan yang tepat- tapi membuatkeputusan sebelum pertandingan keputusan kualitas, saya dapat mengatakan bahwa sekarang.Tapi aku tidak bisa melakukan apa pun karena saya tidak punya begitu banyak pemain. Sayapikir para pemain telah melakukan fantastis dan Blackett, McNair dan Shaw-berapa lamamereka? Dan mereka bermain melawan tim atas seperti gudang, yang selalu berubah posisi.Tapi aku tidak senang.'


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar