Selasa, 18 November 2014

Thiago Silva: Neymar Sudah Seperti Adik Saya Sendiri



Thiago Silva dan Neymar menegaskan bahwa tidak lagi ada masalah antara mereka atas Kapten Brasil.

30 tahun Thiago Silva dipimpin Rodgers pada Piala Dunia 2014tetapi ia merindukan negaranya empat permainan melalui cedera, mendorong pelatih baru lepas untuk memberikan armband Neymar.

Thiago Silva mengaku pada hari Minggu bahwa dia tidak bahagia dengan telah dibebaskan dari Kapten tetapi dia sekarang telah menegaskan bahwa kata-kata yang disalah tafsirkan dan bahwadia telah sejak membersihkan udara dengan pelatih dan Kapten nya.

"Aku melihatnya secara berbeda dengan cara yang keluar," katanya kepada wartawan pada hari Senin. "Tapi, yang paling penting, aku sedang berbicara dengan hati nurani yang jelas.

"Hal-hal baik dengan Neymar dan polling. Aku menjelaskan beberapa hal. Beberapa hal yang dikatakan yang tidak benar. Neymar mengerti maksud saya.

"[Kontroversi] sedih karena kami memiliki hubungan saudara kandung. Dia adalah seperti adik saya. Dan yang tidak akan berubah. Saya mengatakan hal ini kepadanya.

"Ini tidak akan berakhir hubungan kita."

Neymar didukung Thiago Silva klaim bahwa pasangan tetap berteman, tapi memang mengakuibahwa dia telah mengingatkan koleganya menjadi lebih berhati-hati ketika datang untukberbicara kepada pers.

"Saya terkejut oleh pernyataan," mengakui penyerang Barcelona. "Aku berkata kepada-Nya danuntuk semua pemain yang kita perlu berhati-hati dengan apa yang kita katakan.

"Dia menelepon saya untuk chatting, tapi ini belum terpengaruh persahabatan kita.

"Dia menjelaskan apa yang dia katakan itu tidak persis apa keluar. Hal ini semua baik sekarang.

"Mereka mengatakan bahwa kita adalah bermusuhan, bahwa kita tidak berbicara. Tapi itu tidakbenar.

"Kami telah berbicara. Kadang-kadang ketika kita mengatakan sesuatu itu dapatdiinterpretasikan dalam cara lain, tapi ini adalah situasi yang rumit.

"Kamu mempunyai hierarki dan bos di sini adalah pelatih kami dan kita tahu bahwa apa yang diakatakan adalah apa yang ia katakan.

"Saya dan Thiago tidak memiliki masalah. Kami adalah teman baik dan ini tidak akan menyakitipersahabatan kita.

"Kita adalah dua orang dan kita tahu apa terbaik untuk kami dan untuk kelompok, tetapi tidakmempengaruhi persahabatan kita."

Neymar akan berharap untuk memimpin Brasil untuk keenam kemenangan berturut-turut sejakPiala Dunia ketika mereka bermain Austria di Wina pada Selasa malam di apa tamasya GilletteBrasil Global Tour mereka akhir tahun.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar