Rabu, 19 November 2014

Simeone tidak tertarik pada meninggalkan Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah dipecat bicara bergerak dari juara Spanyol, bersikeras dia bahagia di ibukota.

Simeone mengambil alih di Vicente Calderón pada Desember 2011 dan telah membawa banyakkeberhasilan Atleti, yang memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996musim lalu.

Argentina juga dipandu Atleti untuk United di 2013-14, dimana mereka mengalami kerugianekstra waktu 4-1 ke kota saingan Real Madrid, dan sebelumnya telah memimpin mereka untukkemuliaan di Copa del Rey, Europa League dan Piala Super Eropa.

Eksploitasi telah mendorong spekulasi mengenai bunga dari klub-klub lain, dengan kotaManchester dan Paris Saint-Germain antara mereka yang dikatakan bersemangat untukmembujuk dia keluar.

Namun, 44 tahun bersikeras dia menikmati hidup di Atleti dan tertarik untuk mengetahuiseberapa jauh ia dapat mengambil sebuah tim yang saat ini duduk keempat dalam penerbanganatas Spanyol, empat poin yang terombang-ambing pemimpin Real.

"Saya merasa sangat baik di Atletico," Simeone mengatakan Marca. "Saya selalu ingin terusmeningkatkan, aku tidak pernah puas.

"Saya tidak tahu apa batas dari tim ini adalah. Saya akan terus mencari."

Atleti melanjutkan tindakan domestik pada hari Sabtu ketika mereka host tim Malaga menikmatikemenangan lima permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar