Sabtu, 15 November 2014

Sadio Mane Menikmati Sepakbola di Southampton


"Saya berharap dan saya yakin bahwa kami dapat terus ini kecepatan dan tingkat bermain sepak bola," kata Mane.

"Jelas, di Liga Premier selalu ada tiga, empat atau lima tim besar yang dapat ditemukan di atasmeja, tapi aku senang bahwa sejauh ini, ada beberapa tim di sana yang bisa disebut kejutan kecil, termasuk kita.

"Namun, kita harus tinggal realistis. Akan sulit untuk tetap di mana kita berada hari ini. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mempertahankan tempat ini, dan saya yakin kami memilikipotensi dan akan."

Southampton membuat jumlah penjualan profil tinggi di musim panas, yang menyaksikanbanyak meninggalkan tim utama bintang mereka untuk atas klub Liga Premier.

Namun, pembelian klub pantai selatan pemain seperti Graziano Pelle dan surai Saido, telah menempatkan mereka di sana dengan sepak bola Inggris elit.

Sayap Senegal menandatangani dari Austria sisi Red Bull Salzburg dengan biaya £10m dan telah mengungkapkan bahwa ia membuat pilihan yang tepat untuk datang ke Southampton dan Liga.
"Southampton adalah sebuah tim liga besar dengan tradisi panjang sepak bola," ditambahkan 22 tahun.

"Saya selalu bermimpi untuk bermain di Liga, dan aku punya perasaan yang sangat baik tentang Southampton dari kontak pertama.

"Seluruh filsafat, dengan cara yang cerdas mereka semakin ditingkatkan tim berdedikasi transfer,klub seluruh lingkungandan terakhir tapi paling tidak pelatih sangat profesional dan berpengalaman, Ronald Koeman - itulah sebabnya saya memilih Southampton sebagai tantangan besar berikutnya."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar