Kamis, 27 November 2014

Roberto Mancini: Saya Ingin Latih Arsenal



Mancini hanya telah mengambil alih di Inter Milan setelah tugas yang naas di Turki dengan Galatasaray.

Dan sementara Mancini memiliki link dengan Serie A dating kembali ke hari-harinya sebagai pemain, ia mengatakan ia sekarang akan lebih suka untuk bekerja di Liga Premier, dengan the Gunners aspirasi tertentu.

Di Liga yang ia suka, Mancini mengatakan Corriere dello Sport: "sekarang aku akan mengatakan Liga, tapi 10 tahun yang lalu saya akan menjawab Serie A.

"Saya selalu ingin melatih Arsenal, dan siapa tahu, ada masih waktu.

"Kemudian ketika saya 60, aku bisa membayangkan diriku sebagai pelatih Azzurri [Italia]."

Mencerminkan pada karirnya bermain sebagai bagian dari wawancara khusus untuk menandai ulang tahun ke-50 pada hari Kamis, Mancini menambahkan: "ketika aku berusia 10 tahun, saya didukung Juventus.

"Tapi tim yang memiliki dampak terbesar pada kehidupan saya Sampdoria.

"Aku tiba di sana sebagai seorang anak, tetapi meninggalkan seorang laki-laki. Cinta yang saya merasa dari banyak orang yang saya temui di Genoa membuat saya orang yang lebih baik.

"Jika aku bisa kembali dalam waktu, saya akan mendaftar Inter untuk bermain dengan RonaldoDapatkah Anda bayangkan? Gila!"


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar