Sabtu, 08 November 2014

Rafael Benitez: Napoli Semakin Berkembang



Rafael Benitez telah mendesak sisinya Napoli untuk membuktikan kualitas mereka Kamis Liga Europa berbenturan dengan anak-anak muda.

Sisi Swiss saat ini atas kelompok saya setelah mereka menang atas Napoli kali terakhir keluar,dengan tingkat sisi Sparta Praha dan Rafael Benitez pada poin di kedua dan ketiga masing-masing.

Dengan Napoli hosting minggu ini, anak-anak muda di San Paulo Benitez yakin timnya dalam bentuk dapat mendapatkan kembali ke jalur di Eropa - meskipun sudah setelah menyaksikankecelakaan sisi dari kualifikasi Liga Champions ke Athletic Bilbao musim ini.

"Saya dipotong ketika saya berkata yang mengetuk keluar Liga Champions bukan bencana,"katanya kepada konferensi pers pada hari Rabu.

"Kita harus mengelola emosi kita. Kita tahu kita tim kuat tetapi kita harus membuktikannya dilapangan.

"Jika kita tidak menang akan ada kesempatan lain untuk pergi melalui tetapi saya yakin Napoliakan pergi melalui."

Benitez diatur untuk memutar sisi-nya untuk ia mengunjungi anak muda, dengan Michu, MarekHamsik dan David Lopez semua keluar dari tindakan dengan masalah penyakit dan cedera.

Namun, mantan pelatih Inter dan Liverpool masih mempertahankan sisi-nya akan memilikicukup untuk memperpanjang mereka tak terkalahkan home run di kompetisi Eropa ke delapanpermainan.

"Saya yakin kita bisa melakukan baik menggunakan seluruh skuad. Jika saya tidak yakin bahwaaku tidak akan membuat perubahan,"tambahnya.

"Kami memiliki kualitas yang cukup untuk berurusan dengan semua komitmen kami musim ini.

"Ini akan menjadi sulit permainan, anak-anak muda mampu bermain sepak bola yang baik.

"Saya pikir itu adalah kesempatan bagi mereka untuk memamerkan pada tahap yang besar,Swiss akan memberikan 100 persen."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar