Senin, 10 November 2014

Poyet: Penampilan Sunderland Melawan Everton Hampir Sempurna



Sebelumnya bos Roberto Martinez sangat marah Wickham tidak ditunjukkan kartu merah untuktantangan di Coleman di kotak yang menyebabkan kotak terlarang dinilai oleh Leighton Bainesuntuk memberikan pengunjung 1-1 menarik.

Sebastian Larsson telah sebelumnya menempatkan Sunderland depan dengan tendangan bebastapi Everton didominasi kepemilikan dan menarik tingkat usai dengan Wickham yangmendominasi pertandingan pasca perdebatan

Sebaliknya nomor Poyet memiliki Simpati dengan pembalap Spanyol, dan mengakui wasit Lee Mason mungkin telah tertangkap dua pikiran.

Dia berkata: "saya, saya tipe orang bahwa pada keputusan-keputusan tersebut, aku suka hitamatau putih.

"Sekarang saya mengerti wasit terkadang - mereka menjelaskannya kepada saya, saya tidakmengatakan apa yang saya katakan - mereka mengatakan ada sedikit kontak, tapi tidak cukupuntuk memberikan tendangan bebas, jadi tidak menyelam. Saya pikir itu adalah jalan keluar,benar-benar, jadi kuning atau busuk.

"Hukuman diberikan dan saya pikir dari posisi wasit, itu adalah keputusan yang mudah untukmembuat. Ketika Anda tidak tahu nyata jika itu adalah bahwa jelas, kadang-kadang wasit pergi50-50, 'Aku akan memberimu hukuman, tetapi saya tidak akan mengirimkan pemain'.

"Bagi saya, itu hitam atau putih: hukuman, merah atau tidak. Kita bisa bicara untuk usia. Akuakan memberikannya, saya harus jujur, jika aku berada di lapangan dan aku wasit, aku akanmemberikannya."

Sunderland pergi ke permainan dengan kepercayaan yang berkembang setelah menang 3-1mereka di Crystal Palace dan meskipun mereka dipaksa untuk menetap untuk menarik, Poyetsenang dengan hasilnya.

"Kami berkompetisi baik," katanya. "Perbedaan antara kami dan Everton adalah memiliki bola.Roberto Martinez menginginkan mereka untuk bermain sepak bola dan jadi kami harusmengakui sedikit kepemilikan untuk menjadi agak kuat.

"Secara keseluruhan saya senang dengan bagaimana kita lakukan dan senang untuk mengambiltitik."

Poyet juga menegaskan setelah permainan yang Patrick van Aanholt bek kiri membutuhkanpembedahan pada cedera bahu menderita dalam permainan Palace, dan akan keluar selamasekitar tiga bulan.

"Sayangnya Patrick akan perlu operasi yang berarti dia akan akan keluar selama dua sampai tigabulan,"' Poyet kata.

"Itu adalah kerugian besar karena ia adalah kaki kiri kiri-kembali dan tidak ada terlalu banyakdari mereka di dunia, tetapi kami akan membantu dia dan kita harus mengatasinya."

"Saya benar-benar menantikan melihat beberapa pemain kembali dalam istirahat internasional."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar