Senin, 24 November 2014

Marcelo: Tidak ada catatan bicara

Marcelo bersikeras Real Madrid berfokus pada memenangkan permainan daripada menetapkan catatan setelah 14 lurus menang.

Esperance dikirim Eibar pada hari Sabtu dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua kali,membantu Madrid pada kursus untuk apa yang bisa menjadi rekor tujuan tim untuk satu musim.

Tapi Brasil bek kiri mengatakan tim perhatian pada mendapatkan lebih baik dan lebih baik,daripada racking up Landmark.

"Kita akan juga tapi kita perlu untuk meningkatkan, seperti biasa. Kita harus rendah hati dantenang. Itu tidak mudah terhadap Eibar dan itu adalah tempat yang sulit untuk bermain. Kitaperlu fokus,"Dia berkata, sebagai laporan.

"Kita tidak berbicara tentang memecahkan rekor di ruang ganti. Kita berbicara tentangmelakukan pekerjaan pelatih telah meminta, untuk menjalankan dan untuk melawan."

Marcelo diminta untuk mengambil pada komentar yang dibuat oleh Xabi Alonso, yangmengklaim Manuel Neuer dan tidak Iker Casillas adalah kiper terbaik dengan siapa dia telahmemainkan.

Alonso juga didukung pemenang Piala Dunia Jerman mendarat Ballon d'Or, tidak CristianoRonaldo.

"Setiap orang memiliki pendapat mereka. Saya telah saya dan saya menghormati apa Xabiberkata,"Marcelo menjawab.

"Saya? Saya pikir Iker adalah yang terbaik, kemudian Keylor Navas dan Fernando Pacheco.

"Yang akan kuberikan Ballon d'Or untuk? Ronaldo, karena aku tidak akan menang!

"Kita tahu Xabi membawa banyak ke Madridtetapi cara tim ini adalah, ketika daun pemain yangsangat baik yang lain akan datang. Dan tim bekerja sangat baik.

"Saya tidak melihat tim lain. Kami hanya melakukan pekerjaan kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar