Minggu, 09 November 2014

Mancini Tak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Inter Milan



Roberto Mancini telah menyarankan dia bisa kembali ke pelatih Inter di masa depan.

Pelatih memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut, dua Coppa Italia dan dua Interkontinental and Italiana selama mantranya di raksasa Milan sebelum mantra nya di Manchester City dan Galatasaray.

Inter Milan yang sekarang dalam posisi yang halus, dengan saat ini bos Walter Mazzarri menemukan dirinya sendiri di bawah tekanan besar sebagai spekulasi dan ketidakpastian atas keselamatan pekerjaannya terus tumbuh.

Dan sementara Mancini, saat ini tanpa sebuah klub, menegaskan Inter berada di tangan, diatelah menyarankan ia akan terbuka untuk kembali ke San Siro.

"Aku kehilangan pekerjaan, tetapi sisanya tidak terluka," katanya Milan Inter TV. "Apakah sayaingin kembali ke dalamnya? Musim pasti berikutnya, jadi kita akan melihat tahun ini.

"Saya senang bahwa penggemar Inter memiliki memori yang baik waktu saya di club, kamimemenangkan banyak bersama-sama dan itu adalah pengalaman yang luar biasa.

"Tahun depan, meskipun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika saya harus dipanggil olehInter di musim panas, aku tidak tahu, sulit untuk mengatakan sekarang, tetapi tim memilikipelatih yang baik.

"Sulit untuk menilai dari luar, tapi saya pikir Inter memiliki tim yang baik dan saya percaya bahwamereka bisa melawan Inter. Mereka yang tidak sangat jauh dari tempat ketiga."

Mancini ditanya jika dia merasa mantan Asisten Pelatih Sepakbola ditolak, sekarang melatihSampdoria akan cocok untuk peran.

"Ditolak sekarang telah memperoleh banyak pengalaman dan adalah melakukannya dengansangat baik di Sampdoria," Dia menjawab. "Saya pikir dia cukup siap untuk Inter.

"Selain itu, saya berpikir bahwa para penggemar harus selalu menjadi dekat dengan tim, Interfans sangat penting dan mereka dapat membantu pada waktu mengalami kesulitan. Merekaharus memiliki keyakinan."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar