Minggu, 09 November 2014

Mancini menolak untuk menyingkirkan Inter Milan pengembalian

Roberto Mancini telah menolak untuk menyingkirkan kembali ke Inter, tetapi bersikeras bahwapelatih Walter Mazzarri masih dapat membimbing mereka untuk kualifikasi Liga Champions.

Mancini telah kehilangan pekerjaan sejak meninggalkan Galatasaray di musim panas, dantertarik untuk kembali ke pekerjaan.

"Aku kehilangan pekerjaan, tetapi sisanya tidak terluka," kata 49 tahun, berbicara pada  Inter Milan TV. "Aku pasti akan kembali musim berikutnya untuk pelatih, bahkan mungkin tahunini.

Mantan pelatih Lazio memenangkan tiga judul Serie A, dua Coppa Italia dan dua PialaInterkontinental and Italiana di Mantra empat tahun dengan Inter Milan, dan dengan pelatih di bawah tekanan dia telah dikaitkan dengan kembali ke San Siro.

"Aku punya pengalaman yang luar biasa di Inter; Kami memenangkan banyak bersama-sama.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Sulit untuk berbicara sekarang. Dari sekarang sampaimusim panas mendatang, apa pun bisa terjadi, dan sampai kemudian Inter memiliki pelatih yangbaik."

Hari spekulasi telah menyarankan bahwa Napoli bisa lega dari tugasnya dengan Inter Milansetelah lari dari hanya dua menang dalam pertandingan mereka enam meninggalkan klubduduk di kesembilan-tempat di Serie A, namun Mancini percaya mereka bisa mengubahkeadaan.

"Sulit untuk menilai dari luar, tapi saya pikir Inter memiliki tim yang baik dan saya percaya bahwamereka bisa melawan Inter. Mereka yang tidak sangat jauh dari tempat ketiga."

Kuasai asisten pelatih AC Milan dan mantan rekan setimnya di Sampdoria dan Lazio, ditolakSepakbola, adalah orang lain yang memiliki Tip untuk menggantikan Mazzarri setelah awal yangmengesankan musim pembinaan Sampdoria.

"Ditolak sekarang telah memperoleh banyak pengalaman dan melakukannya dengan sangatbaik di Sampdoria, saya pikir dia cukup siap untuk Inter."

"Selain itu, saya berpikir bahwa para penggemar harus selalu menjadi dekat dengan tim, Interfans sangat penting dan mereka dapat membantu pada waktu mengalami kesulitan. Merekaharus memiliki keyakinan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar