Minggu, 09 November 2014

Mancini bisa membuat Inter kembali

Italia telah tanpa pekerjaan sejak meninggalkan Galatasaray pada bulan Juni, dengan 49 tahun secara teratur dihubungkan dengan kembali ke Inter.

Walter Mazzarri pria yang berjuang di kesembilan di Serie A, dan sementara Mancini memujimantan pelatih Napoli, ia tidak pernah dikesampingkan bergerak.

"Aku pasti akan kembali ke musim berikutnya pelatihan, bahkan mungkin tahun ini," Mancini mengatakan MilanInterTV.

"Inter? Aku punya pengalaman yang luar biasa di sana, seperti kami memenangkan banyakbersama-sama.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, sulit untuk mengatakan sekarang. Dari sekarang sampaimusim panas, sesuatu yang dapat terjadi tetapi Inter sudah memiliki seorang pelatih yang baik."

AC Milan Mancini memenangkan tiga gelar Serie A dan beberapa cangkir lainnya.

Ia menyangkal mengadakan pertemuan dengan Inter CEO Michael Bolingbroke dan kataSepakbola ditolak di kalangan para pelatih yang siap untuk mengambil alih di San Siro.

"Saya pergi ke Cesena untuk menonton pertandingan. Aku berkata Halo untuk Bolingbrokekarena kami datang di satu sama lain ketika di Manchester, itu saja,"kata Mancini.

"Aku tidak bisa menilai dari luar. Aku mengulangi bahwa Inter memiliki tim yang baik, dandengan lebih sedikit ketenangan, mereka dapat memperjuangkan Liga Champions. Mereka tidakjauh di belakang.

"[Ditolak] sekarang telah mengumpulkan banyak pengalaman dan melakukannya dengan sangatbaik di Sampdoria. Saya pikir dia sudah cukup siap untuk tim seperti Inter."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar