Rabu, 12 November 2014

Italia coach Antonio Conte berharap Mario Balotelli akan menyingkirkan formulir Liverpool miskin

Mungkin Mario Balotelli perjuangan dengan Liverpool akan memiliki efek positif padakepulangannya ke skuad Italia.

Itulah apa Azzurri coach Antonio Conte berharap untuk setelah memberikan Balotelli Twentemengejutkan untuk Kualifikasi Kejuaraan Eropa kunci terhadap Kroasia pada hari Minggu.

Ini adalah pertama kalinya Conte sudah termasuk Balotelli sejak mengambil alih dari CesarePrandelli setelah eliminasi putaran pertama di Italia dari Piala Dunia.

"Mungkin itu bahkan lebih baik Balotelli yang akan datang dalam selama periode kasar," Contemengatakan seperti Italia mulai pelatihan di Florence. "Saya pikir dia akan mendedikasikandirinya untuk tim nasional."

Sejak mentransfer dari AC Milan, Balotelli telah mencetak dua gol dalam 14 penampilan untukLiverpool - dan tidak ada di Liga Premier.

Tanpa Balotelli, Ciro bergerak dan Simone Zaza telah mengambil alih sebagai pemula dalamserangan di bawah Conte's pilihan 3-5-2 pembentukan. Masih harus dilihat jika Balotelli akandigunakan sebagai pilihan bangku atau mungkin mengganti Zaza.

"Semua pemain sama. Balotelli, seperti orang lain, bisa bermain jika dia dalam bentuk tapi diajuga bisa berakhir di bangku atau bahkan di tribune,"kata Conte. "Balotelli memiliki banyakpengalaman dengan tim nasional, setelah bermain Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Itu pentingtetapi tidaklah cukup. Dia akan harus menunjukkan dia dapat beradaptasi saya jenis sepak bola.

"Orang lain sudah telah menunjukkan bahwa. Bergerak, Zaza, Pelle [Graziano] dan [Sebastian]Giovinco memiliki keuntungan,"kata Conte. "Jika selama seminggu Balotelli menunjukkan ia telah mencapai tingkat yang lain maka ia bisa lulus di depan mereka."

"Aku menanti-nantikan untuk mengetahui [Balotelli]. Ini baik untuk memiliki kompetisi,"kataZaza. "Itu bisa membantu skuad. Cepat atau lambat aku tahu dia akan dipanggilDia adalahsalah satu dari ke-depan Italia terbaik."

Conte mengatakan spekulasi bahwa dia telah memanggil Balotelli hanya untuk memenuhituntutan sponsor "omong kosong".

"Saya tidak mengecualikan siapa pun," kata pelatih yang dipandu Juventus ke Serie A terakhirtiga judul. "Balotelli bermain sebagai starter untuk Liverpool. Aku dipaksa untuk meneleponbanyak pemain yang tidak pemula untuk klub mereka."

Balotelli telah membukukan 13 gol dalam 33 penampilan untuk Italia, dan berperan dalamAzzurri lari ke final Euro 2012. Tapi setelah mencetak gol di Italia pembukaan menang atasInggris di Piala Dunia, dia dan seluruh serangan Prandelli's berjuang dalam dua pertandinganmelawan Kosta Rika dan Uruguay.

Balotelli adalah fokus dari sebagian besar kesalahan Italia awal keluar dari turnamen di Brasil.

"Empat bulan yang lalu ketika ia mencetak melawan Inggris, Anda memanggil Balotelli sebagaiharta nasional di Italia," kata Conte.

"Empat bulan kemudian, dia sedang [diserang]. Saya pikir itu bagian dari masalah. Ia adalahpemain yang normal."

Conte dibelokkan pertanyaan atas laporan di tabloid Inggris yang berfokus pada Balotelli di larut malam berpesta kebiasaan.

"Aku akan untuk mengevaluasi Balotelli apa yang dia lakukan dari sini," kata Conte. "Kau tahuaturan saya dan seberapa parah saya. Saya tidak akan ragu-ragu tentang itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar