Rabu, 19 November 2014

Diego Simeone Tolak Membicarakan Manchester City



Diego Simeone telah menuangkan air dingin pada spekulasi mengaitkan dirinya dengan pindah dari Atletico Madrid, bersikeras dia senang di club dan bahwa ia memiliki belum selesai bisnisdengan juara Spanyol.

Simeone telah melihat saham pergi sky-high karena mengambil alih di Atletico pada tahun 2011 dan Argentina telah baru saja melihat namanya disebutkan dalam kaitannya dengan bergerakmungkin ke kota Manchester dan Paris St Germain harus salah satu Eropa-pemboros besarmemutuskan pada perubahan pembinaan.

'Saya tidak pernah puas'

Namun, menggema komentar Presiden Atletico Enrique Cerezo selama akhir pekan, Simeonetelah menolak saran dia mungkin pada jalan keluar dari Vicente Calderón dalam waktu dekat,dan mengatakan dia masih mencari cara untuk membuat pemain lebih baik.

Dia mengatakan kepada koran Spanyol Marca: "saya merasa sangat baik di Atletico. Aku selaluingin untuk terus meningkatkan, saya tidak pernah puas. Aku tidak tahu apa batas tim ini, sayaakan terus mencari.

Dalam hanya 3 tahun dalam Atletico, 44 tahun telah dipandu klub Divisi Primera judul merekapertama sejak tahun 1996 dan gadis mereka United.

'Saya selalu berpikir mereka dapat menyingkirkan saya'

Selain itu, Simeone telah memenangkan Piala, Copa del Rey, Piala Super UEFA dan Piala SuperSpanyol dengan Atletico.

Mantan Argentina internasional, yang juga memiliki dua mantra sebagai pemain dengan Atleticodi tahun 2000-an dan 1990-an, menambahkan: "kebahagiaan menyelesaikan tiga tahun disebuah klub yang aku cinta begitu banyak sangat besar. Saya selalu berpikir mereka dapatmenyingkirkan saya, (tetapi) saya hanya berpikir tentang Malaga. "

Atletico host Malaga pada hari Sabtu ketika mereka melihat untuk bangkit kembali darikekalahan 2-1 mereka ke Real Sociedad sebelum istirahat internasional. Bahwa hasilmeninggalkan juara di tempat keempat di meja, empat poin di belakang pemimpin Real Madrid.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar