Sabtu, 08 November 2014

BENITEZ 'YAKIN' KEMAJUAN NAPOLI DI UEL

Sisi Swiss saat ini puncak Grup I setelah yang menang atas Napoli kali terakhir keluar, dengantingkat sisi Sparta Praha dan Rafael Benitez pada poin di kedua dan ketiga masing-masing.

Dengan Napoli hosting minggu ini, anak laki-laki muda di Stadio San Paulo Benitez yakin timnyadalam bentuk dapat mendapatkan kembali ke jalur di Eropa dengan tahap-tahap grup yang kinimemasuki tahap kedua.

Setelah kecelakaan Napoli dilihat dari Liga Champions UEFA pada tahap play-off ke AthleticBilbao, Spanyol percaya keberhasilan Liga Europa dicapai untuk sisi.

"Saya dipotong ketika saya berkata yang mengetuk keluar Liga Champions bukan bencana,"katanya kepada konferensi pers pada hari Rabu.

"Kita harus mengelola emosi kita. Kita tahu kita tim kuat tetapi kita harus membuktikannya dilapangan.

"Jika kita tidak menang akan ada kesempatan lain untuk pergi melalui tetapi saya yakin Napoliakan pergi melalui."

Benitez diatur untuk memutar sisi untuk kunjungan Boys muda, dengan Michu, Marek Hamsikdan David Lopez semua keluar dari tindakan dengan masalah cedera dan penyakit.

Namun, mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool masih mempertahankan sisi-nya akan memilikicukup untuk memperpanjang home run yang tak terkalahkan di kompetisi Eropa ke delapanpermainan.

"Saya yakin kita bisa melakukan baik menggunakan seluruh skuad. Jika saya tidak yakin bahwaaku tidak akan membuat perubahan,"tambahnya.

"Kami memiliki kualitas yang cukup untuk berurusan dengan semua komitmen kami musim ini.

"Ini akan menjadi sulit permainan, anak-anak muda mampu bermain sepak bola yang baik.

"Saya pikir itu adalah kesempatan bagi mereka untuk memamerkan pada tahap yang besar,Swiss akan memberikan 100 persen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar