Rabu, 15 Oktober 2014

Vicente Del Bosque menunjukkan ia akan meninggalkan pos Spanyol setelah Euro 2016

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Nacional de Espana Radiogaceta de los Deportes, Del Bosque adalah malu-malu ketika bertanya tentang masa depan dengan Spanyol setelahkontraknya berakhir setelah Euro 2016 dan merupakan isyarat bahwa ia bisa pensiun, sesuatuyang dia telah menyarankan di masa lalu.

"Saya yakin [aku akan meninggalkan]. Saya pikir saya yakin. Mari kita ke Prancis dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Secara teoritis, itu adalah tantangan saya akhir dan aku selalumencoba untuk mempertahankan sepak bola, apakah itu di tim nasional atau di rumah saya."

Del Bosque juga menanggapi desas-desus bahwa Iker Casillas mengatakan kepadanya bahwa iaingin berhenti tim nasional.

"Saya membaca rumor, komentar tentang hal itu, aku mendengarnya lagi hari ini dan aku tidaktahu apa-apa tentang hal itu. Saya tidak berpikir itu benar, sama sekali. Dia belum mengatakanapa-apa sama sekali tentang hal itu kepadaku."

Del Bosque 94 permainan dengan Spanyol, mantan pemain Real Madrid dan pelatih telahmemenangkan 74, ditarik delapan dan kehilangan 12 dari kontes tersebut, sementara jugamemimpin La Roja ke puncak dunia Sepakbola dengan judul Piala Dunia dan Euro 2012 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar