Jumat, 17 Oktober 2014

Pastorello : Karir Rossi Tidak Beresiko



Giuseppe Rossi agen menjamin Fiorentina karir bintang "adalah tidak beresiko. Dia akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya."

Striker telah berhasil hanya segelintir permainan selama tiga tahun karena cedera lutut berulang-ulang.

"Kami akan tahu lebih banyak tentang Kapan ia akan kembali ke Italia pada akhir bulanSeharusnya tidak menjadi terlalu panjang untuk pergi, tapi aku tidak bisa mengatakan sekarang,"Andrea Pastorello mengatakan kepada Radio Fiesole.

Beberapa bahkan telah menyarankan Pepito Rossi karir bisa beresiko setelah kemunduran terbaru ini.

"Proses pemulihan adalah pada jadwal. Saya telah membaca dan mendengar segala macam hal,tapi itu adalah bagian dari dunia yang kita hidupItu sebabnya aku tidak berbicara dengan media sejak akhir Agustus, sebagai keseimbangan dan tanggung jawab yang dibutuhkan.

"Rossi akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya. Ia menghadapi cedera ini dengan kegigihan sama dan saya mendapatkan pengertian dia berada dalam suasana hati yang lebih baik daripada lain waktu.

"Kami mengetahui situasi medis dan optimis. Saya dapat dengan jelas mengatakan Rossi rumor karir adalah risiko sama sekali palsu dan tanpa dasar. "



Sumber :

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar