Rabu, 15 Oktober 2014

MICHELANGELO ALBERTAZZI DI MILAN CHANNEL: "VERONA TIDAK PERNAH MEMBERIKAN APA-APA"

Milan-ini pernyataan yang dibuat untuk eksklusif Milan Channel dari Michelangelo Albertazzi di Milanello:

"Aku jauh lebih baik, aku punya beberapa peradangan Achilles tendon, kami mengambil keuntungan dari istirahat untuk menyembuhkan, saya kembali ke berjalan dan saya pikir saya akan datang segera kembali. Saya menemukan itu sangat baik di sini, lain kami semangat dan kegembiraan yang membawa Mr Idris dan yang telah melanda semua pemain. Verona adalah tim yang tangguh yang mengikuti mister Mandorlini sangat baik. Kita harus menjadi tenang dan menjadi bertekad sepanjang waktu karena mereka adalah tim yang baik, yang tahu bagaimana untuk memulai baik pada melakukan serangan balik. Aku punya indah memori waktu tinggal di Hellas Verona, promosi ke A dan kemudian musim lalu adalah baik, saya belajar banyak. Perbedaan antara Tn. Mandorlini dan Tn. Idris? Beberapa hal sama, keduanya selalu penuh perhatian dan fokus, Tapi Mr Idris memiliki lebih banyak dialog dengan para pemain dan ini adalah aspek penting di ruang ganti. Hellas Verona memiliki berikut besar penggemar, bernyanyi selalu dan memiliki antusiasme yang mengirimkan tim, suasana indah, kami berharap untuk menang sehingga kita akan merayakan. Verona adalah sebuah tim yang berjuang begitu banyak dan tidak pernah memberikan apa-apa, kita juga harus surclassarli pada dua aspek ini dan akan baik-baik. Luca Toni adalah besar pemain, sangat cerdas dan sangat salah, kita tidak harus memberikan kesempatan untuk penggunaan sa selalu baik. Verona saya cukup ingat, memberi saya banyak hal yang baik, telah memungkinkan saya untuk menjadi akrab dengan seri untuk mana saya pernah bermain, hal-hal yang terus meningkat. Di sini di Milan dan kelompok yang fantastis. Ini adalah kelompok yang indah, kita akan lakukan dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar