Selasa, 28 Oktober 2014

Lucas Moura: Zidane Adalah Raja Sepakbola




Paris Saint-Germain penyerang Lucas Moura mengatakan mantan Real Madrid dan Prancis bintang Zinedine Zidane adalah "raja sepak bola".

42-tahun ini memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa dengan negerinya, dua Serie sebagai selama masa kerjanya di Juventus dan satu Liga dan Liga Champions di Santiago Bernabeu, yang dihormati dengan 1998 Ballon d'Or.

Dan sayap Brasil mengatakan bahwa memiliki kesempatan untuk bertemu Zidane adalah "mimpi" baginya.

"Zidane adalah idola saya," 22-tahun-tua kepada BeIn olahraga.

"Ia adalah raja sepak bola. Saya selalu ingin menjadi seperti dirinya. Pertemuan dengan Allah adalah mimpi."

Bintang juga berbicara tentang kemajuan nya sebagai seorang pemain sepak bola selama masa pendek dibawah Carlo Ancelotti, sementara Italia berada di pucuk pimpinan di ibukota Perancis pada tahun 2013.
"Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Saya belajar banyak dengan dia,"tambahnya.

"Saya selalu mencoba untuk memperbaiki diri. Saya mencoba semua waktu untuk mempercepatmenyebabkan lawan [masalah] dan menciptakan kesempatan,"lanjutnya.

"Itu adalah tujuan saya. Tahun ini saya memiliki lebih percaya diri dan aku cocok [untuk sistemPSG].

"Di lapangan saya memiliki lebih banyak ruang untuk mengekspresikan diri, yang tidak terjadi dengan Ancelotti.

"Saya hanya 22 tahun. Aku masih punya banyak belajar."

Laki-laki Sao Paulo mantan juga berbicara tentang kegemaran-nya mampu bermain bersama senegara Thiago Silva dan David Luiz tingkat club.

"Thiago Silva dan David Luiz adalah pemain hebat," Dia melanjutkan. "Kami, gelandang atau Striker, kami merasa mereka meyakinkan kita. Mereka juga adalah teman baik.

"Thiago Silva adalah seorang pemain yang bermain dengan hatinya. Dia adalah seorang kapten besar dan di atas semua teman yang hebat. Dia adalah salah satu tentara terbesar yang pernah saya lihat. Saya belajar banyak bermain dengannya.

Namun juga berbicara tentang bangsa nya 7-1 kekalahan di tangan Jerman di Piala Duniamusim panas ini - yang ia tidak dipilih.

"Kekalahan Brasil di Piala Dunia adalah sangat sulit," tambahnya.

"Itu adalah mimpi buruk. Selain itu, itu di rumah. Saya merasakan [sakit tim] karena saya telahmenjadi bagian dari kelompok yang... Tapi itulah kehidupan dan itu adalah sepak bola."

Akhirnya, gelandang berbicara tentang masa depan di ibukota Perancis, mengatakan ia bahagiadan tidak mencari untuk pindah ke tempat lain dalam waktu dekat.

"Saya tidak dihubungi musim panas ini [oleh klub-klub lain]. Rumor transfer normal dalam sepak bola. Tapi tujuan saya di sini. Aku mencintai kota ini dan aku mencintai klub ini. Saya ingintinggal di sini lama."



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar