Minggu, 19 Oktober 2014

Lippi : Tevez Ingatkan Saya Kepada Zidane



Marcello Lippi memuji Kejar Carlos Tevez, mengklaim dia adalah sebagai baik sebagai mantan Prancis superstar Zinedine Zidane.

Tevez telah dalam bentuk megah musim ini, mencetak delapan gol di semua kompetisi dan enam di Serie A, Inter yang saat ini topping tabel dengan rekor 100 persen.

Akibatnya, Lippi merasa bahwa Tevez terbukti hanya berpengaruh sebagai mantan biaya Zidane yang terinspirasi Juve untuk dua gelar Serie A Italia selama lima tahun di Turin pada 1990-an.

"Tevez Bermain begitu baik bahwa dia mengingatkan saya pada hari-hari terbaik Mancini. Dia telah mencapai tingkat yang Zidane pada sementara di Juventus,"Lippi mengatakan Tuttosport.

"Dia adalah seorang pemimpin tim dan ia tidak melewatkan satu langkah.

"Dia begitu unik. Ada ada fenomena seperti dia, bahkan tidak di Roma, yang memiliki banyak pemain yang sangat berbakat."

Lippi menambahkan: "skuad sangat berpengalaman. Tevez melakukan hal-hal besar untuk Juventus tapi Juventus melakukan hal-hal besar Tevez juga.

"Sebagai mantan pelatih Juventus, dengan klub dalam hati saya, saya hanya bisa berharap bahwa tim lepas landas di Liga Champions."

Lippi, yang juga dipuji Roma Miralem Pjanic sebagai "besar pemain", berakhir dengan menyatakan bahwa Vidal Arturo akan tetap di Juventus meskipun lagi sedang dihubungkan dengan transfer dari klub.

"Masa depan adalah di Turin, dan saya pikir bahwa Chili telah mengatakan bahwa," ia menyimpulkan.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar