Kamis, 09 Oktober 2014

Kita perlu Barcelona di Liga, mengatakan Karim Benzema

Real Madrid Karim Benzema mengatakan Barcelona perlu ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Liga, bahkan jika Cataluna suara untuk kemerdekaan.

Awal pekan ini, Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, menyarankan Espanyol dan Barcelona akan perlu berhenti La Liga jika wilayah suara 'ya' untuk kemerdekaan pada November 9.

Tapi berbicara kepada wartawan depan Perancis ujicoba terhadap Portugal dan ArmeniaBenzema mengatakan politik seharusnya tidak mempengaruhi set saat ini La Liga dan bahwa jika Luis Enrique tim ditarik keluar, Liga akan jauh lebih lemah dan Esperance akan kehilangan saingan besar.

"Kita perlu Barcelona ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Liga. Itulah apa sepak bola semua tentang-dua tim besar seperti Madrid dan Barcelona bermain melawan satu sama lain. Jika mereka perlu meninggalkan La Liga maka itu akan menjadi masalah jadi saya berharap hal-hal tinggal mereka,"katanya.

Menempel ke Madrid vs Barcelona tema, Benzema juga bertanya siapa dia pikir yang lebih baikantara Ronaldo dan Leo Messi, mana Prost memberi jawaban yang sangat diplomatik.

"Saya tidak bisa membandingkan dua karena mereka tidak memiliki gaya yang sama bermainKeduanya adalah pemain besar dan tanpa pertanyaan antara yang terbaik di planet. Dalam kasus saya, jika saya ingin mencapai tingkat mereka aku harus memperbaiki Statistik dan memenangkan judul individu maupun kolektif yang,"Dia menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar