Senin, 20 Oktober 2014

Icardi tertarik ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Inter Milan

Icardi Argentina, 21, telah membuat awal yang positif untuk musim, mencetak tiga gol dalam permainan enam pembukaan, mengarah ke panggilan untuk Inter mengikatnya ke kontrak baru.

Sementara mantan mengatakan ada telah ada pembicaraan tentang kesepakatan baru sejauh ini, ia yakin Inter penggemar dia ingin ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka diSan Siro.

"Pembaharuan saya belum tahu apa-apa. Tapi aku memilih Inter, dan saya ingin tinggal di sini,"Icardi mengatakan Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin tinggal karena di sini kita memiliki keinginan untuk membangun sesuatu, karena Milan adalah sebuah kota besar, karena Presiden (Erik Thohir) memiliki ide-ide yang sangat jelas dan karena saya ingin tinggal di sini."

Inter Milan telah berjuang akhir-akhir ini, menderita kekalahan back-to-back Cagliari danFiorentina untuk meninggalkan mereka 10 di Serie A.

Selama kerugian rumah 4-1 ke mantan, San Siro penonton menunjukkan frustrasi mereka oleh pelatih kepala siulan Walter Mazzarri.

"Kita perlu bantuan dari kerumunan San Siro," tambah Icardi. "Jangan peluit, bukan menghibur untuk tim dan pelatih.

"Napoli (yang Inter menghadapi di rumah Sabtu ini) saya yakin kita akan memiliki dukungan selama 90 menit.

"Ini adalah tim baru, dan yang muda. Pemenang akan memakan waktu, tetapi itu adalah apa yang kita semua ingin lakukan.

"Tiga alasan untuk percaya kepada Inter? Satu: karena aku suka skuad ini dan pekerjaan klub adalah melakukan.

"Dua: karena ada banyak pemain muda dengan keinginan untuk menang, karena mereka belum memenangkan sesuatu sebelum.

"Tiga: kami adalah skuad united, di dalam dan luar lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar