Jumat, 10 Oktober 2014

Harry Redknapp: Paul Scholes Lebih Baik Dari Roy Keane



Untuk lima dekade, Harry Redknapp telah menjadi salah satu sepak bola paling berwarna-warni karakter.

Dalam buku baru Redknapp's 'pria berjalan ke Pitch'  dimuat secara eksklusif oleh Sportsmailminggu ini - manajer QPR mengambil dua all-time terbesar Liga timnya dari awal tahun sampaisekarang.

John Terry untuk Cristiano Ronaldo, 67 tahun mengungkapkan nya satu sampai 11 titans zamanmodern.

Steven Gerrard: Berhenti memilih dia

Roy karakter Rovers. Mengherankan saya seberapa sering orang telah menggunakan tag inisebagai kritik Steven Gerrard dan semua-tindakannya bermain gaya. Dia ingin menjadi di mana-mana... ia gurun posisinya... dia tidak dapat bermain di tengah karena dia akan meninggalkankesenjangan. Apa omong kosong. Roy ras adalah pahlawan buku komik dan Steven Gerrardkehidupan nyata salah satu.

Paul Scholes: Kecil jahe kacang adalah bintang

Scholes sedang bermain sepak bola tiki-taka ketika tidak ada di Inggris yang tahu apa itu. Diaadalah salah satu pemain tersebut, seperti Denis hukum atau Bobby Moore, yang lalu mungkintampak seolah-olah ia tidak akan membuatnya.
Terlalu kecil, Anda akan berpikir - tidak menjalankan, dumpy kecil jahe nut - tapi kemudian bolaakan datang kepadanya dan dia akan mempesona Anda. Dia adalah pemain sepak bola terbaikdi bahwa Manchester United lini tengah, lebih baik daripada Ryan Giggs dan Roy Keane.

Luis Suarez: Bagaimana saya ketinggalan penandatanganan dia di Tottenham

Meskipun semua yang telah terjadi dalam karirnya sejak, salah satu penyesalan terbesar dalamhidup saya dalam manajemen tidak mengambil Luis Suarez ke Tottenham ketika kita punyakesempatan.
'Anda harus membawanya, Harry,' Ruud Gullit mengatakan kepada saya'Dia fantastis. Namunsemua laporan kami Pramuka mengatakan bahwa di Ajax ia memainkan berbagai daripenyerang, sedangkan kami sedang mencari seorang tamu yang tepat.
Hanya ketika saya berada di ambang mengambil terjun, harga naikPada akhirnya dia menjualuntuk £22 .8million Liverpool. Kami tidak akan membayar itu.

Rio Ferdinand: Saya Rolls-Royce

Tidak ada cara saya bisa meninggalkan Rio Ferdinand dari tim ini karena saya tip dia 16 menjadisetengah pusat terbesar di Eropa dan saya pikir, untuk sementara waktu, itulah apa yang iaadalah. Nemanja publik adalah sebuah tangki, tapi Rio Rolls-Royce.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar