Kamis, 23 Oktober 2014

El Shaarawy: Saya Bisa Bermain Lebih Baik



Stephan El Shaarawy mengakui dia adalah "marah" dengan kinerja sendiri di AC Milan menang 3-1 Serie A di Verona pada hari Minggu.

Italia assis bagi Keisuke Honda, yang mencetak dua kali dalam memenangkan, untuk membuatnya 2-0 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Namun, El Shaarawy merasa dia bisa berbuat lebih banyak sepanjang pertandingan dan maju,yang memulai hanya ketiga kalinya di Serie A musim ini, mengakui ia meninggalkan bidang kemarahan dengan penampilan ketika ia digantikan oleh Giacomo Bonaventura memasukimenit.

"Saya melakukan apa yang pelatih meminta saya: ketika [Michael] Essien ditekan, aku harus pergi dekat Sulley [Muntari]," El Shaarawy, yang ternyata 22 bulan ini, mengatakan situs resmi klub.

"Saya bisa melakukan lebih baik. Aku pergi dari marah karena aku bisa melakukannya lebih baik,tapi yang penting adalah tiga poin.

"Ketika Anda tidak bermain, itu normal bahwa Anda mendapatkan marah, semua orang ingin bermain. [Tetapi] yang penting adalah menang."

Meskipun kekecewaan pribadi, El Shaarawy menyatakan bahwa ia memiliki hubungan yang hebat dengan pelatih kepala Filippo Inzaghi.

"Inzaghi dan saya memiliki hubungan yang sangat baik," tambahnya. "Dia memiliki iman dalam diriku dan aku mencoba untuk membayar yang setiap hari dan ketika aku dipanggil atas."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar