Rabu, 29 Oktober 2014

El Shaarawy: Gagal Mencetak Gol Untuk Milan Tidak Membuat Saya Kesal



striker AC Milan Stephan El Shaarawy percaya sisinya memperbaiki dalam setiap pertandingan dan tumbuh dalam keyakinan sendiri.

22 tahun mengatakan Rossoneri membuat beberapa kesalahan dalam mereka 1-1 menggamba rdengan Fiorentina dan bahwa pertandingan melawan Cagliari akan sangat penting untuk pelatih Fillippo Inzaghi pria.

"Kita tahu bahwa Fiorentina tim besar tetapi kita menyerahkan sangat sedikit jadi kami cukup puas," katanya kepada Milan Channel.

"[Itu] adalah titik yang menyerang kitatetapi memberi kita keyakinan, kami berkembang dan kita harus terus di jalan ini.

"Sekarang kami memiliki pertandingan lain di Cagliari dan kami berharap untuk melakukannya dengan baik," lanjutnya.

"Kita harus menjadi buruk dari awal. Cagliari memiliki sedikit keuntungan seperti yang mereka akan bermain sehari sebelum kami, tapi kami punya sepasukan besar pemain hebat, jadi kamiyakin.

"Kita perlu bermain kompak dan bersatu dan kita perlu untuk memasuki lapangan ditentukan dan percaya diri karena tiga poin ini akan menjadi sangat penting," katanya.

Internasional Italia percaya minggu ini akan menentukan dalam hal peringkat saat ini dan mengatakan ia akan terus melakukan semua yang bisa untuk sisi.

"Ini akan menjadi minggu yang penting untuk Klasemen dan kita harus mencoba untuk mendapatkan enam poin meskipun kita tahu bahwa tim papan tengah baik diatur, sehingga kita harus dipersatukan dan kompak," lanjutnya.

"Jalan masih panjang, kita harus berpikir dari setiap permainan dan mendapatkan poin sebanyak mungkin dan cobalah untuk tetap dekat di tempat ketiga.

"Saya merasa baik, aku mengangkat cukup baik selama 90 menit dan saya mencoba membantu tim.

"Tujuannya tidak datang tapi ini tidak mempengaruhi saya, saya akan terus melatih dan bermain dengan baik."

Milan akan persegi off melawan Cagliari di Stadio Sant'Elia pada hari Rabu.



Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2014/10/el-shaarawy-gagal-mencetak-gol-untuk-milan-tidak-membuat-saya-kesal/


image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar