Senin, 20 Oktober 2014

Icardi: Saya Dewasa Terlalu Dini



Mauro Icardi telah menyatakan komitmennya untuk Inter Milan.

Striker Argentina yang menunggu untuk membuka pembicaraan kontrak baru.

Icardi berkata: "pada pembaruan saya belum tahu apa-apa. Tetapi saya memilih Inter, dan saya ingin tinggal di sini.

"Saya ingin tinggal karena di sini kita memiliki keinginan untuk membangun sesuatu. Karena Milan adalah sebuah kota besar, karena Presiden [Erik Thohir] memiliki ide-ide yang sangat jelas dan karena... karena saya ingin tinggal di sini!

"Ini adalah tim baru, dan yang muda. Pemenang akan memakan waktu, tetapi itu adalah apa yang kita semua ingin lakukanTiga alasan untuk percaya kepada Inter? Satu: karena aku sukaskuad ini dan pekerjaan klub adalah melakukan.

"Dua: karena ada banyak pemain muda dengan keinginan untuk menang, karena mereka belum memenangkan sesuatu sebelum.

"Tiga: kami adalah skuad united, di dalam dan luar lapangan."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar