Minggu, 21 September 2014

Tony Pulis mengungkapkan 'Arah berbeda' menyebabkan kepergiannya dari Crystal Palace

Mantan Crystal Palace manajer Tony Pulis telah mengungkapkan bahwa perbedaan pendapat atas penandatanganan pemain menyebabkan kepergiannya dari Selhurst Park.

Berbicara kepada Mail Matt Lawton, george jetson menegaskan bahwa ia meninggalkan klub pada istilah yang baik, tetapi pemahaman bahwa ia dan Ketua Steve paroki merasa berbeda tentang apa yang arah klub diperlukan untuk masukDia mengakui bahwa ia tidak punya masalah dengan paroki tetapi perbedaan berarti bahwa ia tidak lagi bisa terus dalam peran.

Pulis kiri setelah sepuluh bulan di pekerjaan, hanya beberapa hari sebelum menendang Palace kampanye Liga Champions.

Dia berkata: "ini adil untuk mengatakan bahwa kita memiliki perbedaan pendapat berkaitan dengan pemain yang datang di. Tetapi seorang Ketua berhak untuk bertanya mengapa Anda melakukan sesuatu dan menantang Anda. Ini adalah klub sepak bola mereka uang mereka.

"Pada akhir hari kami adalah dua orang dewasa yang akan arah yang berbeda. Saya tidak punya masalah dengan itu. Aku punya indah 10 bulan ada."

Waktu keberangkatan terkejut banyak, terutama mengingat Pulis telah menghabiskan musim panas dengan klub dan mendirikan bagaimana ia ingin membawa mereka ke depan. Tapi Stoke mantan manajer percaya bahwa ada waktu adalah waktu yang baik untuk keluar dari peranmanajerial.

Ia melanjutkan: "saya tidak berpikir ada waktu yang baik untuk pergi.

"Itu mengecewakan. Aku melihat pembukaan pertandingan melawan Arsenal pada hari Sabtu diTV. Saya pikir mereka lakukan cemerlang. Mereka menghancurkan.

"Dan, tentu saja, aku punya kasih sayang bagi para pemain. Aku akan pergi dan menonton mereka di bulan berikutnya. Aku melakukannya dengan Stoke. Tidak ada yang tahu aku ada disana. Aku hanya membeli tiket dan berdiri di antara para penggemar. "Tetapi saya akanmenikmati karena aku punya sebuah asosiasi tidak hanya dengan pemain tapi dengan klubsepak bola."

Mencerminkan pada waktunya di club, Pulis mengakui bahwa pekerjaannya yang utama adalahuntuk membuat pemain di club percaya bahwa Palace dapat menyelamatkan diri dari degradasi.Palace adalah tiga poin dari Premier League keselamatan ketika ia mengambil alih dari IanHolloway pada November 2013, tetapi Pulis akhirnya menyebabkan elang untuk 11 ditempatkanselesai.

Dia berkata: "ketika saya pergi sana saya tidak berpikir siapa pun, dan Ketua Direksi untuk parapemain, yakin kita bisa tetap terjaga. Kami terendah dan Anda bisa melihat keraguan dalampikiran orang. Para pemain yang sangat diragukan. Ada bau, 'Mari kita menikmati bermain diLiga Premier tapi kami mungkin tidak cukup baik untuk tinggal di sini'.

"Jadi hal besar adalah meyakinkan setiap orang bahwa jika kita memberi segalanya kita akanmemiliki kesempatan. Semua orang dibeli ke dalam apa yang kita ingin lakukanDan pemudakita lakukan membawa melakukan besar bagi kita.

"Bawah 10 klub Liga yang penting adalah bagaimana Anda bereaksi mendapatkan dipukuli.Manajer harus masuk pada hari Senin dan positif. Hal ini tidak selalu mudah tetapi Anda tidak bisa pergi ke bekerja dengan dagu Anda menggantung di bawah bagian belakang Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar