Selasa, 23 September 2014

Sandro tidak khawatir dengan Suarez

Sandro Ramirez ingin mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya di Barcelona sebelum Luis Suarez tersedia untuk Luis Enrique.

Remaja datang dari bangku untuk Skor di menang 5-0 atas Levante, gol Barca dan berbicarasetelah pertandingan memuji kinerja tim.

"Kami telah mendominasi permainan dan mengambil keuntungan dari kemungkinan kita telah,"sebagai laporan Sandro mengatakan kepada wartawan.

"Tujuan saya adalah penting tetapi saya hanya senang untuk tiga poin. Kami ingin terus padabaris yang sama dan kami sangat senang."

Sandro ditanya tentang kembalinya Luis Suarez, menjelang musim panas penandatangananyang akan bebas dari suspensi dalam lebih dari sebulan.

Suarez di ketersediaan akan muncul untuk mengancam Sandro di tempat di skuad Barca tapi diabersikeras bahwa dia tidak peduli.

"Ia adalah pemain besar dan saya yakin ia akan memiliki musim yang sangat baik ketika diadapat dimasukkan," tambahnya.

"Sekarang saya perlu untuk merebut kesempatan yang diberikan kepada saya oleh pelatih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar