Minggu, 14 September 2014

Liverpool FC bintang Philippe Coutinho tidak sabar untuk mencicipi Liga dan meniru pahlawan Ronaldinho

Ketika lagu kebangsaan Liga Champions jelas bergema di sekitar Anfield makan pada Selasa malam, Philippe Coutinho akan dibawa kembali ke hari-harinya tumbuh di Brasil.

Coutinho muda akan plonk dirinya di depan televisi selama sore mengantisipasi bahwa lagu yang terkenal.

Itu adalah pendahulu untuk menyaksikan Brasil pemain terbaik menunjukkan bakat mereka dalam kompetisi klub paling menonjol di dunia Sepakbola.

Ronaldo. Rivaldo. Kaka. Dan Ronaldinho, pahlawan Coutinho.

Nama-nama yang terukir dalam Liga Champions. Dan nama orang Liverpool FC bersemangat untuk meniru sekaligus menciptakan beberapa sejarah Eropa sendiri.

"Liga Champions telah menjadi sebuah turnamen yang terkenal di Brazil," kata gelandang merah bertubuh kecil.

"Orang-orang menonton sepak bola sebanyak Brasil itu dan bagi saya hal ini tentu menjadi inspirasi.

"Aku ingat waktu saya sebagai seorang anak di Brazil menonton pertandingan Liga Champions. Biasanya di Brazil, Liga Champions permainan adalah pada sore hari, jadi aku ingat menonton beberapa.

"Kami memiliki beberapa pemain Brasil melakukan begitu baik dalam turnamen dimasa lalu. Salah satu dari mereka adalah Ronaldinho, yang merupakan salah satu pahlawan saya.

"Jadi Liga Champions sangat penting bagi saya secara pribadi."

Dengan Coutinho kembali di Brazil skuad setelah kehilangan pada mimpi Piala Dunia mereka, itu adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan profil-nya di tanah kelahirannya.

Kaka, tentu saja, tidak ongkos terlalu baik sembilan tahun yang lalu ketika, sebagai pemain AC Milan, ia berada di akhir menerima Liverpool yang kelima dan terakhir kemenangan Piala Eropa di Istanbul.

"Saya tidak menonton permainan kembali pada tahun 2005 tetapi saya tahu cerita permainan, seperti semua orang tidak," kata Coutinho.

"Saya merasa untuk Kaka tapi Liverpool won, jadi...

"Akan Steven Gerrard membuat saya menontonnya lagi setiap malam? Itu terserahkepadanya!"

Liverpool kembali ke Liga Champions pada Selasa malam dengan pembuka Grup mereka terhadap Bulgaria sisi Ludogorets di Anfield.

Tidak sejak kekalahan suram untuk Fiorentina pada bulan Desember 2009 telah Stadion lama menjadi tuan rumah kompetisi, meskipun tiga dari lima kampanye sebelumnya melihat merah mencapai setidaknya semi final.

Kop surat kliring suaranya untuk lain yang dipatenkan Eropa malam, kesempatan yang telah meninggalkan Coutinho menggosok tangan bersama-sama dalam mengantisipasi yang mempunyai nafsu yang merangsang oleh suasana musim laluoleh Liverpool mendebarkan judul tantangan yang dihasilkan.

"Aku menanti-nantikan untuk mengalami malam-malam di Anfield," kata Coutinho.

"Aku tahu bagaimana suasana seperti di Anfield sebagai saya telah di sini selama hampir dua tahun sekarang, tapi Liga Champions akan menjadi pengalaman yangbaru.

"Ada suasana yang berbeda dengan Liga Champions. Hal ini lebih seperti sebuah pertunjukan atau konser.

"Tapi musim lalu suasana di Anfield itu hebat, bukan hanya pertandingan malamtetapi di hari yang semua orang begitu mendukung, bahkan sebelum permainan ketika mereka sedang menunggu di luar untuk bus tiba.

"Hal ini tidak hanya penting untuk para penggemar untuk menjadi kembali di LigaChampions, tetapi hal ini juga penting bagi para pemain. Kami ingin untuk turun keawal yang baik minggu depan dan memiliki pertandingan lainnya baik sepanjangjalan."

Merah juga akan pertempuran pemegang Real Madrid dan Swiss sisi FC Basel-yang bertemu di Bernabeu pada Selasa-tempat di Babak gugur, dengan dua tim terbaik maju dari grup.

Dan Coutinho, yang bahkan pada 22 adalah salah satu dari beberapa pemainLiverpool saat ini dengan Liga Champions pengalaman memiliki muncul dalam kompetisi untuk Inter Milan, mengatakan: "kami yakin kami dapat pergi melalui kebabak berikutnya tetapi kita tahu itu akan sulit. Bukan hanya terhadap Real Madrid,tetapi yang lain dua tim (Ludogorets dan Basel).

"Ini adalah Liga Champions, jadi tentu saja itu akan menjadi sulit. Tapi kami berharap untuk mendapatkan awal yang baik dengan para penggemar di belakang kami.

"Saya percaya bahwa kita memiliki tim yang kuat, pemain baru telah dibawa dalamdan kita berada dalam posisi yang baik untuk tampil baik di Liga Champions, tanpa menyebut diri favorit atau sesuatu seperti itu."

Dalam persiapan untuk Liverpool kembali ke Eropa, bos Brendan Rodgers adalah sibuk selama jendela transfer dengan Mario Balotelli  sebentar setimnya Coutinho di Inter penandatanganan tenda.

"Kedatangannya telah meningkatkan kualitas dari skuad dan pelatihan telah menjadilebih kompetitif," kata Coutinho.

"Hal ini sangat baik bagi kita untuk memiliki kompetisi di antara para pemain.

"Kami memiliki begitu banyak pilihan dan pilihan sekarang, begitu banyak pemain untuk membantu tim.

"Manajer akan memiliki untuk memutuskan untuk bermain, tapi jelas aku tertarik untuk bermain."

Coutinho juga percaya sepak bola Eropa akan bertindak sebagai bantuan daripadahambatan untuk roti dan mentega dari liga.

"Pertandingan Liga Champions besar akan membuat pemain merasa lebih termotivasi dan saya merasa lebih besar pertandingan kita miliki, lebih termotivasi kita akan merasa," katanya.

"Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik tidak hanya di Liga Champions,tetapi di Liga Premier juga.

"Kami akan menjaga konsentrasi kami dan berfikir tentang permainan berikutnya.

"Saya tidak merasa itu akan menjadi masalah untuk bermain di kedua kompetisi pada waktu yang sama.

"Itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain di Liga Champions."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar