Selasa, 09 September 2014

Fabinho: Tidak Ada Yang Percaya Saya Dipanggil Timnas



Monaco bek kanan Fabinho telah mengakui bahwa club-teman-temannya tidak bisapercaya bahwa ia telah dipanggil untuk tim nasional Brasil.

Posisi yang tiba-tiba membuka ketika Maicon diberhentikan dari polling di paneluntuk pelanggaran yang dijelaskan disiplin, dan 20 tahun, yang menikmati musim kedua di PSG pinjaman dari Rio Ave, adalah satu keuntungan.

"Saya sedang bermain video game dengan rekan tim saya dan saya mengatakan kepada mereka tentang panggilan saya. Awalnya tidak percaya saya," ia mengakui ke website resmi Monako. "Maka mereka dan staf pelatih mengucapkan selamat."

Musim lalu, 20 tahun tertangkap mata dengan menampilkan nya dinamis dan mendapatkan kesempatan untuk berlatih dengan pasukan tim nasional di Teluk,namun dia adalah masih terkejut untuk menerima panggilan untuk menjadi bagiand ari tim yang akan menghadapi Ekuador pada Selasa malam di New York.

"Itu adalah kejutan menakjubkan. Saya dengan tenang bekerja dengan orang-orang di Doha. Sekarang saya harus memberikan terbaik atas panggung besar,"katanya.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar