Kamis, 11 September 2014

Benatia: saya snubbed City dan Chelsea

Medhi Benatia telah mengungkapkan bahwa ia ditegur bunga dari Manchester CityChelsea, Real Madrid dan Barcelona sebelum bergabung dengan Bayern Munchen dariRoma.

Bek, yang pindah ke Schalke selama akhir jendela transfer musim panas untuk sekitar£20 juta, mengatakan ia ingin memenangkan Piala dengan salah satu "empat klub terbaik di dunia".

Dia mengatakan dia tidak dianggap meninggalkan Roma - mana ia menghabiskanhanya setahun - sampai Bayern datang, mengatakan kicker majalah Jerman: "saya merasa hebat di Roma benar dari awal.

"Kami selesai kedua, dan semua adalah besar bagi saya. Aku mencetak lima gol dan bahkan kapten tim. Orang-orang mempercayai saya, dan saya tidak berpikir bahwa saya akan meninggalkan Roma.

"Tetapi pertanyaan mulai datang sepanjang tahun, dan saya mendiskusikan mereka dengan Direktur olahraga. Walter Sabatini mengatakan kepada saya bahwa klub pada dasarnya ingin terus saya, tetapi bahwa mereka membutuhkan uang sehingga mereka mungkin menjual saya.

"Kami kemudian setuju bahwa saya akan mendapatkan kontrak diperbarui atau bahwa saya akan bergabung dengan klub atas."

Ditanya tentang klub yang tertarik padanya, ia menjawab: "Manchester City dan Chelsea, tapi ada juga pertanyaan dari Lionel," sebelum menjelaskan bahwa Bayern telah mendapat berhubungan ketika Javi Martinez dikesampingkan hingga tujuh bulan setelah terluka di ajang Piala Super Jerman.

"Saya tidak ingin kehilangan kesempatan itu ketika Bayern menyuarakan minat mereka," jelasnya. "Aku dianggap tawaran sebagai kesempatan besar, dan mengatakan Sabatini bahwa saya ingin bergabung dengan Bayern.

"Bayern adalah salah satu klub atas empat di dunia. Mereka memainkan judul tahun masuk, tahun keluar. Anda tidak menolak tawaran seperti itu."

Katanya prospek bekerja dengan Pep Guardiola juga merupakan faktor utama dalam keputusan, menambahkan: "untuk seorang pemain, ia adalah pelatih terbaik yang ada sekarang. Ia membuat Anda lebih baik."

Benatia diatur untuk kembali ke Roma di Liga Champions pada pertengahan Oktoberdan berkata: "saya sangat senang tentang itu menarik, bahkan jika saya tahu apa yang saya harus mengharapkan ada. Peluit, penghinaan - tapi itulah cara itu. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar