Selasa, 02 September 2014

Aku tahu Leeds ingin aku tapi aku tidak bisa menolak Fiorentina - Jasmin Kurtic

Kurtic telah ditukarkan Sassuolo Fiorentina, menuju menghubungkan dengan Vincenzo Montella La Viola pada kesepakatan pinjaman musim panjang.

Harus gelandang mengesankan dengan Fiorentina, sisi Serie A akan memiliki pilihan untuk membuat beralih permanen untuk himpunan iuran dari sekitar €5m.

Dan Fiorentina mengirik bunga dari Leeds sisi Championship Inggris untuk memenangkan perlombaan untuk Kurtic.

"Aku tahu itu akan sulit bagi saya untuk mengukir tempat dalam tim pertama, tetapi saya siap untuk bekerja keras dan menempatkan diri dalam campuran.

"Leeds? Aku tahu tentang kepentingan mereka, tetapi saya tidak bisa menolak Fiorentina", 25 tahun, yang telah memenangkan 18 topi untuk Slovenia, ditambahkan.

Jangan bertaruh pada Sepakbola sampai Anda telah mengunjungi dalam taruhanMenarik pasar, top tips, taruhan fakta-mendapatkan semua info sebelum Anda bertaruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar