Rabu, 06 Agustus 2014

Villareal Resmi Datangkan Vietto



Striker tiba minggu ini dari Racing Club.

"Datang ke Eropa adalah mimpi datang benar dan salah satu yang setiap pemain bermimpi tentang ketika ia kecil," Vietto mengatakan pada website resmi klub.

"Ini adalah langkah besar dalam karir saya dan saya berharap untuk terus tumbuh di klub besar ini. Apa yang paling memotivasi saya untuk bergabung dengan Villarreal adalah aku tahu mereka telah mengikuti saya untuk beberapa waktu dan menunjukkan minat yang besar dalam diriku. Saya berharap untuk mengembalikan kepercayaan dan memberikan banyak kebahagiaan ke klub ini."

20-tahun-tua akan berharap untuk memaksa perjalanannya ke pelatih kepala Marcelino Garcia Toral di tim utama rencana dan yakin dia dapat beradaptasi dengan badan La Liga.

"Hal pertama yang saya inginkan adalah untuk beradaptasi dengan liga ini baru, yang akan berbeda dari Argentina, dan tentu saja mencoba untuk menantang untuk sebuah tempat di tim dan membantu sebanyak yang saya bisa," ditambahkan internasional Argentina u-20.



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar