Rabu, 20 Agustus 2014

Villa Paul Lambert hits atas Southampton Ron Vlaar mengejar

Aston Villa manajer Paul Lambert telah dikritik manajer SouthamptonRonald Koeman atas mengejar pembela Ron Vlaar nya umum.Manajer Southampton telah membuat tidak merahasiakankekagumannya terhadap Villa Kapten, yang ia berhasil di Feyenoord,mengatakan ia "benar-benar ingin" untuk memiliki dia di St Mary.

Vlaar, yang terkesan di Holland's lari ke babak semifinal Piala Dunia dimusim panas, memiliki hanya satu tahun tersisa di nya kesepakatandi Villa Park meskipun klub berencana untuk menawarkan syarat-syarat yang segar.

Lambert menimbulkan keraguan atas Vlaar di masa depan ketika diamengatakan dia tidak yakin jika kapten akan tinggal tapi bersikerasKoeman seharusnya tidak pergi umum. "Saya pikir dia adalahdisrespecting ketika berbicara tentang pemain tim lain ketika merekamasih pemain mereka," katanya kepada Sky Sports. "Saya pikir itusalah.

"Aku tidak keberatan jika ia mengangkat telepon, tetapi Anda tidakpergi umum di atasnya. Itulah hal yang mengganggu saya yangpaling dan sikap yang masih persis sama dengan Ron."

Vlaar bergabung Villa di pindah £3m dari Feyenoord tahun 2012 danmembantu mereka untuk menang 1-0 hari pembukaan di Stoke Citydi Liga Premier pada hari Sabtu.

Dan Lambert bersikeras 29 tahun di kinerja membuktikan dia tidakterganggu oleh spekulasi. "Saya tidak punya masalah. Anda melihatRon bermain pada hari Sabtu, ia adalah fantastis bagi kita jadi sayatidak berpikir sesuatu seperti bahwa preying pada pikirannya samasekali,"kata Scot. "Aku hanya berpikir itu hal yang salah untukdilakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar