Selasa, 12 Agustus 2014

Neymar senang akan kembali

Bintang Rodgers mengambil bagian dalam sesi pelatihan penuh pertamanya dengan klub babak pada hari Senin setelah enam minggu rehabilitasi setelah cedera punggung yang dia terima selama Triwulan-final Piala Dunia Brasil kemenangan melawan Kolombia.

Neymar tidak menikmati musim pertama yang sangat sukses di Spanyol, mencetak 15 gol di 41 penampilan sebagai pemain kehilangan baik dalam negeri dan di Eropa, dengan hanya Piala Super untuk menunjukkan untuk usaha mereka.

Namun 22 tahun mengatakan dia senang di Camp Nou, menggambarkan mereka sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya senang dengan kasih sayang dari penggemar Barca, mereka berada di seluruh dunia, di negara-negara yang tidak pernah saya," katanya pada website resmi klub. "Itu membuat saya sangat bahagia.

"Aku cinta banyak dari apa yang saya lakukan, yang bermain sepak bola. Bagi saya ada sangat bangga menjadi bagian dari sejarah Barcelona - salah satu klub terbesar yang ada di dunia. "

"Saya memiliki kesenangan mengenakan kemeja Barca dan bermain dengan setim siapa aku penggemar dan siapa aku mengagumi sangat banyak."

Neymar telah dinyatakan cocok setelah kepulangannya ke Balugrana, namun itu masih harus dilihat apakah atau tidak ia akan menampilkan dalam pertemuan pra-musim mereka berikutnya terhadap Leon pada 18 Agustus 2010.

Laporan awal menyarankan Brasil berbakat harus siap di kali untuk Barcelona di pembukaan La Liga fixture terhadap Elche pada hari Minggu, 24 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar