Selasa, 12 Agustus 2014

Neymar Kembali Berlatih Bersama Barcelona


Neymar Jr. telah kembali ke pertama-tim pelatihan menjelang musim baru. Tahun ini ia berencana untuk benar-benar membuat tanda-nya di Barcelona.

Apa artinya Barcelona untuk Neymar? "Saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah mereka".

Apakah hubungan Anda seperti dengan sisa ruang ganti? "Saya bermain bersama dengan pemain saya penggemar berat dan sangat mengagumi. Sekarang aku beruntung untuk bermain di kemeja ini".

Kehadiran Anda di jaringan sosial: "saya menggunakan Instagram karena yang menyenangkan app yang semua teman-teman saya".

Siapakah Neymar? "Dia adalah menyenangkan guy, bahagia dan ceria, yang mencintai apa yang dia lakukan, yang adalah bermain sepak bola".


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar