Selasa, 12 Agustus 2014

Neymar: Barcelona membuat saya sangat bahagia

Neymar menegaskan bahwa dia "sangat bahagia" di Barcelona meskipun pembukaan musim tanpa banyak jalan perak.

Brasil tiba di Camp Nou untuk banyak gembar-gembor musim panas lalu tetapi tahun pertama di Catalunya dirusak oleh cedera dan kontroversi seputar ia dipindahkan dari Santos.

Namun, ketika ia mempersiapkan untuk musim 2014-15 karena terlambat bergabung dengan tim pra-musim pelatihan seminggu yang lalu, Neymar menegaskan ia mengasihi kehidupan di Barcelona.

"Saya senang dengan kasih sayang dari penggemar Barca, mereka berada di seluruh dunia, di negara-negara yang tidak pernah saya," 22-year-old mengatakan situs resmi klub. "Itu membuat saya sangat bahagia.

"Aku cinta banyak dari apa yang saya lakukan, yang bermain sepak bola. Bagi saya ada sangat bangga menjadi bagian dari sejarah Barcelona - salah satu klub terbesar yang ada di dunia.

"Saya memiliki kesenangan mengenakan kemeja Barca dan bermain dengan setim siapa aku penggemar dan siapa aku mengagumi sangat banyak."

Neymar menderita cedera punggung sementara bertugas Piala Dunia dengan Brasil musim panas ini tetapi dinyatakan cocok Sekembalinya ke Camp Nou dan dapat memainkan bagian dalam klub berikutnya pra-musim bentrokan dengan Leon pada 18 Agustus.

Barca akan kemudian memulai musim Liga mereka pada hari Minggu 24 Agustus di rumah untuk Elche.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar