Rabu, 06 Agustus 2014

Luciano Vietto: 'Villarreal Pindahkan mimpi yang menjadi kenyataan'

20-tahun, yang menyelesaikan nya bergerak dari Racing Club pada hari Senin, telah dibandingkan dengan Manchester City Sergio Aguero.

"Datang ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sesuatu yang setiap pemain akan bermimpi sebagai seorang anak. Ini adalah langkah besar dalam karir saya dan saya berharap saya dapat terus tumbuh di klub besar ini,"katanya kepada wartawan di sebuah konferensi pers.

"Apa memotivasi saya paling tentang bergabung dengan Villarreal, adalah bahwa saya tahu mereka sudah mengikuti saya untuk beberapa waktu sekarang. Mereka menunjukkan minat yang besar dalam diriku. Mudah-mudahan saya dapat membayar kembali bahwa kepercayaan diri dan membawa banyak sukacita untuk klub ini."

Vietto sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar