Selasa, 05 Agustus 2014

Leandro Bacuna Puji Sikap Optimis Christian Benteke


Leandro Bacuna telah terkesan oleh Christian Benteke pandangan positif meskipun penderitaan Achilles pecah pada akhir musim lalu.

Aston Villa striker menderita patah hati pada bulan April, ketika ia cedera serius yang diperintah kepadanya dari akan ke Piala Dunia dengan Belgia.

Benteke ini diharapkan akan keluar sampai Oktober, tetapi tim-mate Bacuna telah mengungkapkan bahwa 23 tahun penuh dengan optimisme.

"Saat itu ia terluka adalah sebelum Piala Dunia," katanya kepada website resmi Villa.

"Aku merasa benar-benar buruk bagi-Nya. Saya melihat Dia tersenyum dan hal-hal dan saya berkata kepadanya 'Anda tidak merasa itu'?

"Dia mengatakan bahwa Jahweh hanya mengajarkan dia untuk menjadi bahagia. Itulah juga apa yang orang tua mengajarkan kepadanya.

"Semua orang yang mendapat cedera besar sebelum Piala Dunia akan merasakan itu karena setiap orang memiliki perasaan.

"Tapi ia hanya mencoba untuk mengambil positif dari itu dan melanjutkan.

"Dia melakukannya dengan sangat baik pada saat ini. Saya pikir minggu depan ia mulai menjalankan. Saya berharap dia mendapat cocok segera karena dia benar-benar penting tim-mate. Ia adalah seperti orang yang positif."
Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar