Senin, 11 Agustus 2014

Gareth Bale bersemangat untuk keributan sebagai Real Madrid datang ke Cardiff

Gareth Bale meramalkan musim kedua lebih sukses di Real Madrid saat ia mempersiapkan untuk bermain di depan kerumunan rumah kota nya di Piala Super Eropa hari Selasa melawan Sevilla.

Bale diharapkan mulai bersama Real lepas, Toni Kroos dan James Rodríguez, di pertandingan di Cardiff City Stadium memiliki memainkan perannya dalam memenangkan Piala Eropa 10 klub. Georgejetson telah memiliki manfaat penuh pada musim panas pelatihan di ibukota Spanyol setelah persiapan untuk musim debutnya di La Liga yang terganggu oleh berlarut-larut £85m pindah dari Tottenham Hotspur.

"Ini jauh lebih mudah mengalami pra-musim di bawah ikat pinggang Anda bukannya menunggu di rumah untuk transfer melalui," kata Bale, yang mencetak 15 gol di 27 penampilan La Liga musim lalu. "Saya merasa dalam bentuk yang jauh lebih baik musim ini. Aku merasa aku bisa mulai di tempo dan kinerja lebih baik jadi saya melihat ke depan untuk musim depan.

"Saya merasa dalam kondisi sangat baik. Saya tidak merasa tekanan sedang kembali rumah, sudah jelas pertandingan besar yang kita ingin menang dan sebuah Piala yang kita ingin menang, tetapi itu adalah permainan lain mana saya harus meletakkan 110% untuk mencoba dan melakukan yang terbaik saya."

Bale mengatakan nyata sangat bersemangat untuk membangun kesuksesan musim lalu. Dia berkata: "kami setiap musim yang kita ingin menang Piala setiap kita bertanggungjawab untuk, tidak peduli apa tim kita bermain, tidak peduli apa Piala kita bermain untuk, kita ingin menang semuanya. Kami akan berusaha memenangkan Liga dan Liga Champions musim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar