Minggu, 24 Agustus 2014

Dimitar Berbatov klaim waktu

Dimitar Berbatov, awal musim Anda khawatir tentang hal itu?
Ini bukanlah bahwa mereka akan menyukai. Rumit, tapi yang paling penting adalah untuk terus bekerja secara intensif, seperti yang telah dilakukan selama beberapa minggu. Dua permainan pertama yang sulit tapi jangan khawatir, masih akan ada kemenangan dan kekalahan di kejuaraan.

Tenaga kerja ini memiliki kesempatan untuk menjadi lebih baik dari musim lalu?
Hal ini praktis tim yang sama seperti musim lalu. Ini adalah awal yang buruk, tetapi tim lain telah mulai buruk ini. Perubahan hanya nyata, ini adalah tingkat kerangka. Itu tidak masalah khawatir. Semua pelatih baru membutuhkan waktu untuk memindahkan metode mereka dan visi mereka dari permainan. Satu dapat percaya bahwa itu tidak akan berjalan tetapi saya yakin kita akan melihat hasilnya segera.
Apakah ini berarti bahwa Anda lebih baik menerima kekalahan ini dua?
Hal ini yakin bahwa hal ini tidak baik untuk kehilangan rasa. Ketika saya kehilangan, saya tidak tidur malam. Itu adalah sama untuk rekan-rekan saya di ruang ganti. Tim menderita dua kekalahan, harus menangkap poin. Untuk sampai di sana, perlu untuk bekerja lebih keras, meningkatkan pelatihan dan melanjutkan. Kemudian, akan ada hasil yang lebih baik.
"Keberangkatan James menghilangkan sentuhan kreativitasnya.

Apa pelatih meminta Anda ini sangat berbeda dari apa yang Anda meminta untuk Claudio Ranieri?
Saya tidak dapat menemukan ada perubahan besar dibandingkan dengan apa bertanya-tanya hari ini. Hal ini masih dasar-dasar: satu atau dua tombol, banyak Binatu, dll. Tapi yang paling penting adalah untuk mencetak lebih dari lawan. Permainan yang berbeda drive. Oleh karena itu untuk mengatasi kesulitan kita dalam permainan, untuk berlatih lebih keras. Dan pasti, dalam situasi ini, ada lebih banyak tekanan media dan dari masyarakat. Tapi entah bagaimana, hal yang akan meningkatkan...

Apakah peran Anda dengan tim ini sangat muda?
Untuk pemain berpengalaman, selalu ada ini perlu membawa pengalamannya kepada para pemain muda. Butuh bantuan dalam pengembangan pemain ini sehingga mereka menjadi lebih baik. Orang-orang muda harus mendengarkan instruksi dari pelatih. Tetapi jika mereka juga mendengarkan nasihat dari berpengalaman di sekitar mereka pemain, mereka akan meningkatkan lebih cepat. Carrasco, Ocampos, Kurzawa dan Katta, mereka semua dijanjikan kepada karir yang hebat. Dan sering kali, menonton mereka berevolusi memberi saya banyak kepuasan. Saya berpikir bahwa kita seharusnya tidak menjadi satu-satunya untuk membantu dengan Toulalan atau Carvalho, keluarga dan pelatih juga memainkan peran. Tetapi juga harus bahwa pemain ini ada yang dirinya menerima semua bentuk-bentuk dukungan untuk membantu mereka.

Di antara pemain muda ini, Anda menyesal keberangkatan James Rodriguez?
Ketika Anda tahu sepak bola minimal, segera setelah latihan pertama dengan James, Anda melihat bahwa Anda sedang berhadapan dengan pemain dengan potensi yang sangat besar untuk masa depan yang besar. Kepergiannya menghilangkan sentuhan kreativitasnya, visi dari permainan. Tetapi dalam semua tim ada kedatangan dan keberangkatan, dan pemain yang tetap harus mereka yang memungkinkan evolusi tim.
"Falcao adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Apakah Anda dalam persaingan dengan Radamel Falcao?
Bagaimana itu mungkin untuk membayangkan kompetisi dengan Falcao? Ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia... Saya hanya senang berkembang setiap hari di sisinya. Dalam kelompok seperti itu dari Monaco, semua orang ingin bermain dan jadi semua orang bersaing. Kompetisi ini untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain.

Anda mengatakan kepada kita bahwa kekuatan tidak berubah, tapi klub telah kehilangan beberapa elemen penting seperti James Rodriguez. Apakah Anda memahami kebijakan rekrutmen Monaco?
Hal ini tidak bagi saya untuk mengomentari kebijakan rekrutmen Club bukanlah pekerjaan saya. Saya pemain sepak bola. Kebijakan Rekrutmen adalah masalah orang-orang baik ditunjuk. Saya, saya memiliki keyakinan dalam kelompok yang kami miliki. Aku tahu bahwa mereka adalah pemain yang baik. Bermain beberapa kompetisi Penyebab kelelahan. Bermain selama seminggu dan pada akhir pekan, diperlukan untuk memiliki tenaga kerja yang menjamin bantalan antara pemutar segar dan pemutar lelah. Tenaga kerja terdiri dari 22 pemain yang semua memiliki kemampuan untuk bermain di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar