Minggu, 24 Agustus 2014

Dimitar Berbatov: James Rodriguez Merupakan Pemain Yang Spesial



Dimitar Berbatov memiliki banyak menyesali keberangkatan James Rodríguez del Monaco: "kita telah kehilangan seorang pemain yang sangat istimewa. Ini memiliki kualitas yang hebat dan saya yakin bahwa dia akan menang di Real Madrid. Mereka telah membuat penandatanganan besar".

"Ketika sampai di Monaco dan aku dilatih untuk pertama kalinya dengan dia, aku tahu bahwa itu adalah pemutar istimewa." Kaki kirinya adalah yang terbaik dari sepak bola Eropa. Dekat daerah, mampu menembak dan lulus dengan banyak kualitas. Monaco telah kehilangan referensi untuk mencoba untuk memenangkan Liga".

Meski sudah membayangkan bahwa James akan berakhir pergi: "itu normal untuk telah selesai pada Real Madrid. Atau aku akan melewatkan melihat Anda di Inggris yang besar atau di Barcelona, tapi ia selalu memilih untuk bermain di Madrid. Saya berharap Anda keberuntungan. Itu adalah seorang pemain sepak bola yang luar biasa."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar