Rabu, 13 Agustus 2014

Diego Lopez Salam Perpisahan Dengan Madrid



Diego Lopez meninggalkan Milan pada Senin sore dengan "regrets" tentang meninggalkan Real Madrid, tapi berterima kasih kepada klub mana ia berharap untuk kembali sebagai "karyawan" di masa depan, sebelum mengatakan bahwa dia adalah "bahagia" untuk memulai babak baru dalam karirnya di Milan.

Bersama dengan pasangannya, Iria, kiper Spanyol kiri Milan pada hari Senin dari Terminal 4 Bandara Madrid. Pada Selasa pagi, ia akan melakukan medis sebelum menandatangani kontrak yang akan membuatnya pemain Milan yang baru.

"Kami berharap semuanya dibuat resmi besok. Kebenaran adalah saya sangat senang ", Lopez mengakui."Itu semua sudah begitu cepat. Besok, jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan lulus medis dan menandatangani kontrak baru, dan kemudian aku akan punya waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang-orang di Real Madrid seperti mereka aku berutang itu ", tambahnya.

Lopez tidak mengharapkan untuk meninggalkan nyata tetapi kedatangan Keylor Navas berarti Dewan harus memutuskan di satu penjaga untuk meninggalkan dan namanya yang akhirnya dipilih untuk berangkat untuk kedua kalinya dalam karirnya.

"Setiap kali Anda meninggalkan rasa malu dan waktu sedih, tapi saya akan memiliki kenangan yang baik dari segala sesuatu yang telah terjadi dalam kedua mantra saya di sini. Mengingat keadaan akan sulit untuk kembali untuk yang ketiga kalinya sebagai pemain, tapi mungkin aku bisa sebagai karyawan di club pada tahap tertentu di masa depan", tambahnya.



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar