Senin, 18 Agustus 2014

Diego Forlan: El Atletico adalah hasil kerja

Diego Forlan telah mengikuti Marca harian. Pemain Uruguay, saat ini di jajaran Cerezo Osaka, membahas panggung baru ini dalam sepak bola Jepang - mana sudah terkumpul sebanyak di pertandingan 24 - 8 "Aku tidak bermain semua pertandingan, mereka kadang-kadang membuat saya tamu dan lain-lain sedikit lebih lanjut kembali. Jepang berbeda dari semua hal di atas, tapi lucu dan saya senang."

Pada saat situasi sepak bola dunia, Charrua disorot Atletico: "spektakuler. Itu bukanlah sebuah keajaiban, itu tahun bekerja untuk mencapai pertumbuhan diperlukan. Apa yang terjadi terakhir musim bukanlah kejutan untukku. Itu adalah bahwa mereka sangat baik ketika mereka pergi melalui bulan. Saya sangat senang jauh ketika mereka memenangkan Liga". Dalam hal Liga Champions: "itu adalah tongkat yang sulit untuk Atletico. Mereka telah ada dan melarikan diri mereka tiga menit dengan tujuan dari Sergio Ramos".

Perannya di depan Atletico telah sangat baik lega: "semua telah menghasilkan. Bagiku aku pada waktu dan sisanya telah bekerja keras, dan membuat banyak tujuan. Fernando Torres, yang besar dan telah kurang sekitar ini juga sebelum aku. Komputer tidak terbentuk dan kemudian menjadi padat."

Sekarang Atletico telah memenangkan lebih cache, sehingga merangkum: "lebih mudah yang menerima bertahun-tahun pergi oleh semua apa yang mereka lihat kembali. Ketika saya tiba tim harus bermain setelah UEFA dan perusahaan yang sekarang Apakah dari Liga yang memerintah di Spanyol. Hal-hal berubah banyak".

"Atletico adalah melakukan sebuah daftar yang baik dan telah tetap dasar klub, mereka tahu dengan baik. Apa yang akan terjadi adalah jaminan dan kualitas. Sebagai penggemar, saya menikmati segala sesuatu apa yang terjadi pada Atletico. Saya dan keluarga saya melakukannya. Kami memiliki banyak teman di ruang ganti, tetapi juga di luar, di antara para penggemar, pers... Saya selalu ingin baik Anda. Saya senang untuk saat ini mereka tinggal "."

Akhirnya, Forlan menganalisa kedatangan rekan senegaranya Suárez ke Barcelona. Pertama, menilai sanksi mereka: terlalu banyak. Sudah berlebihan. Aku harus menghabiskan, tetapi saya pikir dalam cara yang itu semua dan menyiratkan bagian, tampaknya bagi saya yang berlebihan. Aku tidak mengerti itu tidak berlatih dengan rekan kerja atau pergi ke Stadion ini

"Penandatanganan luar biasa bagi semua yang ada. Itu datang pada waktu perubahan di Barcelona, tapi tahu bahwa itu adalah sebuah lembaga yang besar dan juga dikelilingi di bidang. Akan sangat bagus untuk melihat Anda di sana. Itu akan pecah", dia menyimpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar