Selasa, 05 Agustus 2014

Christian Benteke masih tersenyum melalui neraka musim panas nya, mengatakan Aston Villa pal Leandro Bacuna

Christian Benteke luar biasa optimisme telah mencegah dia dari mengalami musim panas dari neraka.

Yang sesuai kepada tetangga dan tim-mate Leandro Bacuna, yang melihat orang besar tersenyum berseri-seri setiap hari.

Bacuna tidak percaya seberapa positif striker Belgia telah meskipun hilang Piala Dunia dan back-end musim lalu karena cedera.

What's lebih, orang Belanda juga terkejut melihat dia pindah ke jalan Nya baru begitu cepat setelah meninggalkan apartemennya tua di Birmingham mana Benteke adalah tetangga sebelah nya sebelumnya.

"It's funny karena aku pindah ke sebuah rumah baru-baru ini dan kemudian dua atau tiga bulan kemudian ia mengikuti saya!" kata Bacuna.

"Dia tinggal seperti satu menit dari saya sekarang di rumah lain.

"Kami minta teman masih baik, ya."

Bacuna tidak memiliki menawarkan dukungannya kepada berusia 23 tahun murni karena ia telah diatasi begitu baik dengan cedera dirinya.

Bagi yang lain, hilang Piala Dunia, terutama bila Anda sedang di negara Anda Kalahkan akan jiwa menghancurkan, tapi Benteke terbuat dari hal-hal yang tegas.

"Saat itu ia terluka adalah sebelum Piala Dunia," tambah Bacuna.

"Aku merasa benar-benar, benar-benar buruk bagi-Nya.

"Saya melihat Dia tersenyum dan hal-hal dan saya berkata kepadanya 'Apakah Anda tidak merasa itu?'

"Dia mengatakan bahwa Jahweh hanya mengajarkan dia untuk menjadi bahagia. Itulah juga apa yang orang tua mengajarkan kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar