Kamis, 21 Agustus 2014

Carlo Ancelotti: Cedera Cristiano Ronaldo Tidak Serius



Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan Atletico Madrid Pertahankan keuntungan di Piala Super Spanyol setelah mendapatkan imbang 1-1 di Bernabeu pada Selasa malam, tapi Italia bersikeras bahwa pihaknya akan pergi untuk memenangkan putaran kedua.


Tujuan akhir dari James Rodriguez dan Raul Garcia memastikan dasi berakhir dalam undian, dengan perlengkapan kembali di Vicente Calderón pada hari Jumat.


Ancelotti senang dengan kinerja tim, tetapi menantang mengatakan pihaknya akan pergi untuk mencetak gol melawan Atleti: "tim bermain baik. Di babak pertama kami tidak memiliki sejumlah besar dari kecepatan namun di kedua kami lakukan dengan sangat baik. Kami dikendalikan pertandingan seluruh, menekan depan dan bermain baik. Gelandang tiga lakukan dengan sangat baik.


"Ketika kami mencetak kami mendominasi permainan. Saya tidak perlu untuk menempatkan menyerang gelandang pada karena ada sudah beberapa di lapangan. Kami membuat kesalahan pada situasi bola mati, kami tidak menutupi pos depan juga, Iker telah ada kesempatan untuk melakukan apa-apa dalam situasi tersebut karena ia seorang pemain kepadanya. Saya telah memutuskan pada penjaga nomor satu tapi saya tidak akan mengatakan.


"Mereka memiliki sedikit keuntungan karena kita harus Skor di Calderón. Kami akan mencoba dan mencetak gol tidak. Jika kita dapat mengulangi pertandingan hari ini kita akan memenangkan Piala Super Spanyol."


James Rodriguez mencetak gol pertamanya untuk klub dalam bentrokan, dan kedua pemain dan pelatih senang dengan kinerja Kolombia.


Ancelotti melanjutkan: "dia [James] yang baik. Di paruh kedua tim bermain dengan kecepatan yang lebih tinggi dan dengan intensitas yang lain. Dia mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid dan yang memberikan kepadanya keyakinan."


Rodriguez berkata: "Aku bahagia karena hari aku telah bermimpi. Saya mencetak gol, tapi kami ingin menang dan itu tidak akan. Saya mendapatkan ada sedikit oleh bit dan sesi pelatihan oleh sesi pelatihan saya memperbaiki. Mudah-mudahan aku dapat Skor banyak tujuan yang lain."

Ancelotti juga menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo diambil dari sebagai tindakan pencegahan untuk Rodriguez pada waktu setengah, dengan tidak ada cedera serius yang diharapkan: "dia [Ronaldo] merasa sesuatu dan tidak nyaman. Kami akan mengevaluasi besok, ia akan mengalami semua pemeriksaan dan kita akan melihat apa. Tampaknya tidak menjadi sesuatu yang serius."


Sumber :


image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar